Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 November 2021, Akankah Al Mengetahui Siapa yang Sudah Menyekap Mama Rosa?

Nov 01, 2021 14:34
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin 1 November 2021 di RCTI. Pada episode malam ini, alur cerita Ikatan Cinta semakin menegangkan. Pasalnya kasus teror kepada keluarga Alfahri masih belum usai. Diketahui, dalang dari peneroran selama ini ternyata adalah Om Irvan. 

Irvan memiliki dendam kepada mama Rosa, karena telah membuat putri semata wayangnya, Jesica menjadi depresi dan gila. Namun, Mama Rosa maupun Aldebaran tidak mengetahui hal ini. Karena di depan mereka sosok Irvan adalah orang yang baik dan perhatian. Pada malam ini Ikatan Cinta akan menceritakan
Mama Rosa yang baru saja disekap. 

Om Irvan yang pura-pura baik ikut menolong Mama Rosa yang sudah disekap di dalam kamar. Andin lalu dibantu Irvan membawa Ibu Rosa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, kondisi Mama Rosa ternyata baik-baik saja, dan bisa kembali ke rumah. Sementara, Om Irvan pamit pulang. 

Di jalan, ia menghubungi Jesica dan memperlihatkan foto keponakannya, Reyna. Jesica senang sampai mau memperlihatkan foto itu ke Elsa dan Neneng.

Kembali ke Om Irvan, sehabis makan siang ia tak sengaja melihat Ibu Mayang. Irvan sangat terkejut, sebab selama ini ia memang mencari Ibu Mayang dan Rendy. Irvan memberanikan diri bicara pada Ibu Mayang. Namun Ibu Mayang mengatakan bahwa Rendy sudah bahagia di Malaysia bahkan memiliki anak. Irvan tidak percaya dan memaksa ingin bertemu dengan Rendy. Tapi Ibu Mayang menolak dan pergi.

Di sisi lain, Al merasa gagal menjaga keluarganya, karena sudah beberapa kali  kecolongan. Atas kasus yang menimpa mamanya, Al pun melaporkannya ke polisi. Apakah polisi akan menemukan di peneror itu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin 1 November 2021, di RCTI pukul 19.45 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru