Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Oktober 2021, Teror Berlanjut, Mama Rosa Disekap

Oct 31, 2021 11:49
Mama Rosa di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: MNC Pictures).
Mama Rosa di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: MNC Pictures).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Episode malam nanti, teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih belum tuntas. Ada penyusup yang masuk ke rumah keluarga Al-Fachri untuk menyekap Mama Rosa.

Sebelumnya, Mama Rosa memang mengeluhkan kondisi rumah dan kamarnya yang cukup berdebu. Ia meminta Uya menelepon Pak Yanto tukang vacuum cleaner langganannya untuk membersihkannya.

Setelah ditelepon, tukang vacuum cleaner yang datang rupanya orang baru. Dua orang ini mengatakan kalau Pak Yanto sedang sakit sehingga menggantikannya.
Uya sendiri percaya lantaran dua orang baru ini datang menggunakan mobil Pak Yanto. Dua orang baru ini kemudian diizinkan masuk dan mulai bekerja membersihkan rumah keluarga Alfahri.

Akan tetapi, hal buruk malah menimpa Mama Rosa. Kedua orang ini menyekap Mama Rosa dan mengikatnya dengan tali tambang. Mama Rosa pingsan, kemudian dimasukan ke dalam kantong besar dan dibawa ke mobil.

Penjaga keamanan keluarga Alfahri bahkan terkecoh oleh adanya peneror lain yang bertugas mengalihkan perhatian. Hal ini membuat panik Al dan Andin.

Hilangnya Mama Rosa ini membuktikan firasat buruk Andin selama perjalanan pulang bersama Reyna dari kantor Om Irvan.

Namun, diketahui, orang dibalik rencana jahat tersebut adalah Om Irvan. Ia yant telah menyusun rencana dengan rapi untuk melakukan kejahatan terhadap Mama Rosa.

Om Irvan, menyuruh orang untuk  menyamar sebagai tukang vacuum cleaner dan beraksi menculik Mama Rosa. Akankah Al dan Andien berhasil menemukan Mama Rosa? Akankah kejahatan Om Irvan akan terbongkar?

Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya, hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru