The Witcher Season 2 Siap Sambut Penggemar Akhir Tahun Ini, Intip Bocoran Kisahnya

Oct 31, 2021 10:23
The Witcher season 2. (Foto: Source google).
The Witcher season 2. (Foto: Source google).

JATIMTIMES - Kabar baik bagi penggemar serial fantasi The Witcher. Pasalnya, season keduanya bakal segera tayang di akhir tahun 2021 ini.

Meski sebelumnya produksi serial The Witcher musim kedua ini sempat tertunda karena kekhawatiran tentang akan Covid-19, tampaknya hal itu telah teratasi dan telah dirampungkan.

Series yang diadaptasi dari serial novel fantasi terlaris dengan judul sama ini merupakan sebuah kisah epik mengenai takdir dan keluarga. Trailer perdana The Witcher season 2 pun juga telah dirilis, memperlihatkan peperangan yang terjadi.

Serial ini masih menceritakan tentang takdir tiga manusia yang saling berkaitan dalam sebuah dunia bernama Benua, di mana manusia, elf, witcher, dan monster bertarung untuk bertahan hidup.

Geralt dari Rivia (Henry Cavill), yang percaya bahwa Yennefer (Anya Chalotra) telah mati di Pertempuran Sodden, membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen, tempat yang menurutnya paling aman saat ini.

Para raja, elf, manusia, dan iblis di Benua berjuang untuk meraih kekuasaan di luar tembok. Diceritakan, Geralt harus melindungi Cirilla dari sesuatu yang lebih berbahaya, yakni kekuatan misterius yang dimilikinya.

Selain itu, akan ada banyak monster mengerikan yang muncul tak terduga dalam season kedua ini. Aksi-aksi hebat Geralt bertarung dengan berbagai monster dan para musuh bakal menambah gairah saat menontonnya.

Namun, di season kedua ini, sosok Yennefer digambarkan penuh luka, sementara Putri Cirilla seperti sedang bersiap untuk sebuah pertarungan.

Takdir seperti apa yang akan menanti ketiga orang ini di The Witcher Season 2? Saksikan penayangan perdana The Witcher Season 2 pada 17 Desember mendatang, hanya di Netflix.

 

Topik
film baruDunia Filmthe witchersuku dayakfilm seri the witcher

Berita Lainnya

Berita

Terbaru