Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Oktober 2021: Apakah Aldebaran Akan Kembali Mencurigai Rendy?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - Oct - 2021, 12:38

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Mama Rosa mendapat mimpi buruk. 

Dalam mimpinya, Mama Rosa tampak diserang dua pria tak dikenal, lalu disekap. Kemudian Hartawan juga muncul di mimpi Mama Rosa. 

Di mimpi itu, Hartawan memperingatkan istrinya bahwa semua yang terlihat baik tidak selalu baik. Mama Rosa pun bangun dan langsung kepikiran soal mimpi itu. 

Paginya, Mama Rosa tampak lesu. Al dan Andin bertanya mengapa. 

Mama Rosa pun menceritakan mimpinya kepada Al dan Andin. Mama Rosa takut bahwa orang terdekat mereka saat ini justru adalah dalang teror yang selama ini terjadi. Apakah Al akan kembali mencurigai Rendy?

 Sementara, Andin dan Reyna siap menuju ke kantor Om Irvan.  Om Irvan telah menyiapkan kejutan untuk Reyna. Reyna sangat bahagia karena akan bertemu opanya. 

Tiba di kantor, Om Irvan masih menutup-nutupi soal identitas Jesica. Bahkan, Om Irvan menaruh foto wanita lain sebagai Jesica. 

Andin pun lalu melihat foto itu dan bertanya apakah ini Jesica. Andin memuji kecantikan Jesica. 

Sementara, Reyna yang sebelumnya melihat foto Jesica di rumah Om Irvan merasa aneh. Ia lalu bertanya kepada Om Irvan memgapa foto Jesica berbeda dengan foto yang ada di rumah. 

Andin dan Om Irvan pun sama-sama kaget. Apa yang akan dijawab oleh Om Irvan? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni