Arema Hadapi Persebaya, 'Aremania' "Bisa Hadir" di Stadion

Oct 29, 2021 19:34
Aremania saat memenuhi Stadion Kanjuruhan dalam kompetisi Liga 1 beberapa tahun silam. (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Aremania saat memenuhi Stadion Kanjuruhan dalam kompetisi Liga 1 beberapa tahun silam. (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC tidak akan “berjuang sendirian” kala menjalani derby panas Jawa Timur (Jatim) menghadapi Persebaya Surabaya pada 6 November 2021 nanti.  Arena bakal mendapat  “dukungan” Aremania.

Arenania akan memenuhi  tribun stadion. Namun, bukan fisiknya. Kehadiran Aremania melalui papan dengan foto suporter yang diletakkan di tribun.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan ini merupakan program 'tribun face' yang tengah digalakkan manajemen Arema FC. Hal itu bertujuan untuk mengakomodasi dukungan Aremania dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat berstatus sebagai tim tuan rumah.

“Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, Arema FC berusaha mengakomodasi dukungan Aremania untuk dapat menghadirkan semangat mereka ke stadion. Caranya melalui program tribun face,” ungkap Sudarmaji.

Program tribun face yang berkolaborasi dengan Otto Sportivo ini sendiri nantinya dapat diakses melalui aremafc.com. Di situ Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion. 

Disinggung mengenai besaran biaya yang dipatok untuk tribun  facebitu, Sudarmaji menjelaskan bahwa biayanya cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 199 ribu nanti fotonya akan terpampang di tribun penonton.

“Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau, Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar 199K. Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania,” jelas Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AremaArema songsong Persebayaliga 1AremaniaTribun face

Berita Lainnya

Berita

Terbaru