Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Oktober 2021, Andin Menolak Permintaan Mama Chandra untuk Menolong Nino

Oct 29, 2021 11:06
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 21.00 WIB. Hal itu disebabkan akan ada program khusus untuk merayakan 1 tahun Ikatan Cinta yang tayang pukul 18.00 WIB di RCTI. 

Malam nanti diceritakan bahwa Om Irvan mulai melancarkan aksinya untuk membalas dendam ke Elsa. Om Irvan menyuruh Ikbal untuk datang ke tempat rehabilitasi dan menghasut salah satu orang tua pasien disana agar Elsa bisa dikeluarkan dari tempat tersebut. 

Namun untungnya kali ini rencana Om Irvan belum berhasil. Karena dokter tidak mengizinkan untuk memberitahu identitas pasien kepada siapaun kecuali pihak keluarga. 

Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah datang ke rumah Andin. Mereka berniat untuk meminta Andin bicara dengan Om Irvan agar kembali menolong Nino. 

Karena sikap Nino yang awur-awuran membuat Elsa histeris. Nino sendiri saat ini sedang dalam kondisi stres karena operasi kornea matanya digagalkan oleh Om Irvan. 

Andin pun mencoba untuk berpikir kembali. tak lama Papa Surya dan Mama Sarah pulang, Mama Chandra pun datang ke rumah Andin. 

Permintaan serupa disampaikan Mama Chandra ke Andin. Mama Chandra meminta Andin untuk bicara ke Om Irvan agar tidak membatalkan operasi mata Nino. 

Andin pun mengatakan jika ia tidak bisa membantu karena ini tidak ada hubungannya dengan dia. Mendengar itu, Mama Chandra terlihat kecewa dan pulang. 

Di kamar, Andin masih kepikiran soal permintaan Mama Chandra tadi. Al pun bertanya apakah Andin masih memikirkan masalah Nino. 

Andin mengatakan jika ia tidak menyangka bahwa Om Irvan melakukan hal itu demi membalas kejahatan Nino di masa lalu. Apakah Andin akan tinggal diam?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru