Melihat Upaya Manusia Hindari Neraka dalam Trailer Hellbound, Tayang 19 November

Oct 28, 2021 15:41
Hellbound (Foto: Netflix)
Hellbound (Foto: Netflix)

JATIMTIMES - Serial terbaru dari negeri Ginseng, Korea Selatan bertajuk Hellbound akan segera tayang. Kekacauan dunia baru di mana manusia mengetahui sisa masa hidupnya ditampilkan di trailer Hellbound yang baru saja dirilis. 

Trailer berdurasi 1 menit 35 detik itu dibuka dengan momen hangat perayaan ulang tahun Park Jung-ja (Kim Shin-rok) dengan 2 anaknya. Jung-ja merupakan wanita karier yang bekerja hingga malam hari untuk membiayai kedua anaknya. 

Saat kembali dari tempat kerjanya, Jung-ja disambut dengan sebuah kue ulang tahun dengan lilin yang menyala. Seperti orang pada umumnya, Jung-ja meniup lilin sambil memanjatkan doa dari lubuk hatinya. 
Setelah tiup lilin, Jung-ja justru mendapat kejutan yakni didatangi makhluk utusan dari neraka yang membawa pesan khusus.

"Park Jung-ja, kamu akan mati dalam lima hari," kata makhluk itu.

Trailer dilanjutkan dengan penampakan dunia yang tampak kacau balau. Kemudian muncul suara Jeong Jin-su (Yoo ah-in) yang memberikan ceramah tentang dosa dan neraka.

"Mengapa orang berdosa? Konsep dosa ada karena manusia memilih untuk berbuat dosa. Orang telah melupakan rasa malu, penyesalan, pertobatan dan penebusan," ujar Jin-su.

"Tuhan telah menemukan cara untuk menunjukkan secara langsung seperti apa neraka itu."

"Dia menyuruh kita untuk menjadi lebih benar," lanjut Jin-su.

Ceramah itu disusul dengan aksi kerusuhan massal. Di tengah-tengah aksi itu, tampak orang-orang bertopeng putih dengan misi misterius juga muncul.

Tak lama, terlihat orang-orang berlarian seakan sedang menyelamatkan diri dari kejaran makhluk raksasa yang disebut sebagai utusan neraka.

"Ketakutan yang akan membebaskan orang dari dosa. Aku ingin menyambut kalian di dunia baru" ujar Jin-su.

Hellbound adalah serial thriller fantasi yang diadaptasi dari Webtoon bertajuk serupa. Serial ini menampilkan peristiwa supernatural di mana orang secara acak akan menerima pesan teks yang mengatakan mereka akan dikirim ke neraka.

Makhluk supernatural seperti malaikat maut itu memberi penilaian akhir pada orang-orang sesuai dengan perbuatan mereka di masa lalu. Selain Yoo Ah-in, serial ini juga dibintangi aktor dan aktris besar lainnya, seperti Park Jeong-min, Kim Hyun-joo, Won Jin-ah, dan Yang Ik-june.

Setelah diputar perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-46, serial ini rencananya akan dirilis di 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix pada 19 November 2021.

Topik
utusan nerakafilm koreaDrama KoreaProduk Make Up Korea SelatanbokehDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru