Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Disebut Anak Bos Maspion, Ditebas Tangannya saat Gowes

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

27 - Oct - 2021, 20:21

Potongan video diduga anak bos Maspion yang terkapar (foto: istimewa)
Potongan video diduga anak bos Maspion yang terkapar (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Viral di beberapa WhatsApp group (WAG) seorang perempuan terkapar di jalan karena tangannya ditebas saat olahraga bersepeda atau gowes  di jalan raya. Bahkan, disebut-sebut korban itu sebagai  anak seorang bos Maspion.

Video yang berdurasi 16 detik itu menunjukkan salah seorang peserta gowes terkapar  dengan luka di tangan sebelah kiri. Beberapa rekan yang ikut gowes saat itu juga sangat khawatir dengan kondisi yang dialami korban.

Dalam caption pesan WhatsApp dituliskan bahwa korban anak bos Maspion.  “Anak e Maspion naik sepeda ditebas tangannya  sampek putus oleh perampok. Ojo larang-larang sepedane. Sepeda 250 juta ya diincar rampok lah!!!,” tulis pesan WhatsApp itu.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dimana peristiwa itu terjadi. Juga belum ada penjelasan bahwa korban memang anak bos Maspion, perusahaan alat-alat rumah tangga terbesar di Indonesia.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni