Berada di Tren Kemenangan, Pelatih Arema FC Belum Puas

Oct 27, 2021 17:25
Mesin gol Arema FC, Eduardo Almeida saat merayakan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh (foto: official Arema FC)
Mesin gol Arema FC, Eduardo Almeida saat merayakan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Performa Arema FC dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2021 mengalami grafik yang meningkat. Akan tetapi pelatih tim Singo Edan Eduardo Almeida menganggap saat ini skuatnya belum bermain di puncak penampilan.

Pelatih asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya memegang teguh filosofi tidak pernah puas dalam meracik tim. Hal itu semata agar timnya bisa menjaga konsistensi agar terus menunjukkan penampilan yang meningkat.

“Menurut saya, dalam sepak bola tidak ada puncak dari penampilan. Yang ada adalah kami harus selalu menatap ke depan, untuk selalu kerja keras menjaga konsistensi dan selalu berusaha memperbaiki penampilan di setiap harinya,” ungkap Eduardo.

Arema FC memang melesat sejak pekan kelima Liga 1 2021 ketika berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 0-1. Rentetan kemenangan berlanjut hingga empat laga berikutnya, yakni dengan memperoleh tiga poin atas Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Persiraja Banda Aceh.

Menurut Eduardo, kunci timnya terus meraih hasil maksimal adalah komitmen pemain dan semua elemen tim melakukan yang terbaik demi memenangkan pertandingan.

“Kami tampil sebagai tim, dan bekerja bersama, juga menjaga komitmen. Setiap laga kami main dengan sikap, karakter, dan semangat yang sama,” terang Almeida.

Selanjutnya, Arema FC akan berhadapan dengan Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul pada (27/10/2021), di laga itu akan menjadi pembuktian konsistensi Arema FC untuk terus mempertahankan tren kemenangan.

Topik
Arema FCSepak Bola IndonesiaSingo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru