Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Oktober 2021, Om Irvan Balas Dendam ke Mama Rosa, tapi Melindungi Andin dan Reyna

Oct 27, 2021 11:34
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Cukup mengejutkan, pasalnya sosok di balik teror terhadap keluarga Alfahri adalah Om Irvan. 

Namun, selama ini Om Irvan seakan bersikap baik dan membantu keluarga Alfahri untuk menghadapi teror tersebut. Malam ini diceritakan bahwa Ikbal berhasil bebas dari penjara karena bantuan Om Irvan. 

Om Irvan mengatakan kepada Ikbal bahwa dirinya akan tetap membalas dendam kepada Mama Rosa. Om Irvan ingin jika Mama Rosa merasa ketakutan dan merasakan apa yang sudah dirasakan Jesica selama ini. 

Om Irvan mengatakan bahwa apa yang dialami Jesica semua adalah perbuatan Mama Rosa. Malamnya, Andin menghubung Om Irvan. 

Andin mengatakan kepada Om Irvan bahwa Ikbal kabur dari penjara. Seoalah-olah tidak tahu, Om Irvan menyebut akan mengerahkan anak buahnya untuk mencari Ikbal. 

Namun, Om Irvan berjanji bahwa Andin dan Reyna tidak akan mengalami penderitaan apapun. Ia hanya ingin membalas dendam kepada Mama Rosa karena sudah berbuat keji kepada Jesica. 

Apa sebenarnya yang sudah dilakukan Mama Rosa sehingga Jesica menjadi depresi? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru