Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Anti Ribet dan Tetap Santai, Styling Long Skirt Outfit Berikut Bisa Ditiru Lho

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

27 - Oct - 2021, 08:15

Inspirasi penggunaan long skirt outfit untuk segala aktivitas yang santai. (Foto: Instagram @lyyph).
Inspirasi penggunaan long skirt outfit untuk segala aktivitas yang santai. (Foto: Instagram @lyyph).

JATIMTIMES - Bagi sebagian besar orang, long skirt outfit atau rok panjang cukup tak masuk list busana sehari-hari. Kesan ribet dan seakan menjadi busana formal membuat kurang diminati.

Padahal, kalian tetap bisa berpenampilan santai, meski menggunakan long skirt outfit. Bahkan, tampilanmu akan tampak casual meski dengan penggunaan rok.

Hal itu, cukup dengan padu padan busana lain yang tepat saja. Berikut tips styling long skirt outfit untuk gaya santai yang bisa kalian tiru.

Style pertama, cocok untuk acara piknik bareng keluarga, sahabat, pasangan atau teman nih. Kalian bisa memadukan long skirt model tartan dengan warna cerah seperti mint. Padukan dengan crop top warna hijau dan layering menggunakan cardigan warna putih.

Biar tampilanmu makin kece maksimal, kenakan juga topi lebar model jerami kekinian, dan sepatu sandal masa kini juga ya.

Style kedua, all of black. Kalian bisa mengenakan model one set outfit serba hitam. Atasan crop top lengan singlet, dan bawahan yang senada. Nah, tambahkan sepatu boots yang model tinggi, dan topi ala kekinian warna cokelat untuk menunjang penampilan santai kamu.

Style ketiga, ala gaya hype. Khas dari gaya ini adalah busana oversized. Kalian bisa memadukan long skirt outfit motif tartan khas monokrom dengan atasan t-shirt oversized warna putih. Tambahkan topi dan juga sneakers kesayanan. Cocok buat hangout atau sekedar main ke Mal nih.

Style keempat, santai tapi untuk acara penting. Bisa dengan memadukan busana crop top warna hitam, dan long skirt outfit motif tartan warna hitam kecokelatan. Layering lagi atasanmu dengan blazer warna cokelat tua. Barangkali mau meeting dengan klien dengan santai, outfit ini cocok juga dikenakan lho.

Style kelima, masih dengan penggunaan teknik layering. Padukan crop top warna putih dan long skirt outfit warna senada. Tambahkan kemeja motif tartan khas monokrom dan buat tali dibagian kedu ujungnya. Simple, dan tetap modis maksimal.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya