Arema FC Minta Seri Ketiga Liga 1 2021 Digelar di Jawa Timur

Oct 26, 2021 20:39
Arema FC saat menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman (foto: Official Arema FC)
Arema FC saat menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC minta  venue seri ketiga Liga 1 2021 dapat digelar di Jawa Timur (Jatim). Itu karena seri pertama telah digelar di Jawa Barat dan seri kedua saat ini digelar di Jawa Tengah.

Arema FC melalui Media Officer Sudarmaji memberikan tanggapan terkait belum ditentukannya venue seri ketiga Liga 1 2021 oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB). “Pada prinsipnya Arema siap main di mana saja. Namun akan lebih proporsional jika Jatim juga mendapatkan kesempatan  dijadikan venue pertandingan,” ungkap Sudarmaji.

Meski begitu, Arema FC memaklumi jika untuk menentukan venue pertandingan, dibutuhkan pertimbangan yang matang bagi PT LIB. Terlebih yang berkaitan dengan eksistensi kompetisi ke depan.

“Hal utama adalah menyelamatkan kompetisi untuk tetap eksis. Tentu untuk menentukan venue pertandingan, dibutuhkan banyak pertimbangan bagi operator sebelum memutuskannya,”  ucap Sudarmaji.

Dalam hal ini, Arema FC sangat menghormati apa pun keputusan PT LIB. Hal itu berkaitan dengan venue pertandingan yang akan digunakan untuk menggelar seri ketiga Liga 1 2021. “Arema ‘makmum’ dengan apa pun yang menjadi keputusan,” imbuh Sudarmaji.

Sebelumnya, seri ketiga Liga 1 2021 memang diagendakan akan digelar di Jawa Timur. Berdasarkan jadwal, seri ketiga akan digelar setelah pekan ke-11. Dan saat ini seri kedua sudah memasuki pekan ke-9. Kemungkinan venue seri tiga  akan ditentukan dalam waktu dekat.

Topik
Arema FCVenue di JatimWatannas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru