Polisi Dalam Kasus Tewasnya Wanita Muda di Singosari, Dugaan Dianiaya Kekasih

Oct 26, 2021 19:28
Tim medis saat membawa jenazah FR ke kamar mayat RSSA Malang. (foto: istimewa)
Tim medis saat membawa jenazah FR ke kamar mayat RSSA Malang. (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Polres Malang  terus mendalami kasus tewasnya wanita muda berinisial FR (24) di Singosari. Polisi mendalami dugaan  bunuh diri dengan menyayat tangan kiri atau apakah wanita itu tewas karena penganiayaan.

FR ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Jalan Suropati, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10/2021) malam. Sedangkan pacarnya, MAM (26), ditemukan masih hidup  dengan luka tusuk di perut.

Jenazah FR mulanya ditemukan Rusmiati di kamarnya. Karena panik melihat kondisi korban, Rusmiati melapor  Polsek Singosari. "Saya sangat kaget melihat kondisi korban. Akhirnya saya menghubungi Polsek Singosari," kata Rusmiati.

Sebelum meninggal, FR dan MAM disebut sempat terlibat pertengkaran. Karena itu, dugaan penganiayaan muncul terkait tewasnya FR. 

Dalam hal ini, polisi telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk. Antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Ada juga keterangan beberapa saksi dan barang bukti di tempat kejadian perkara.

Dan hingga saat ini, polisi juga masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Korban sudah dilakukan visum et reperteum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA,” ujar Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan.

Topik
MTQ Jatim 2021polsek singosariBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru