Sering Terlihat Cekcok, Dua Sejoli Berlumuran Darah, Sang Wanita Tewas

Oct 26, 2021 11:53
Petugas medis saat membawa jenazah wanita muda yang diduga bunuh diri (foto: istimewa)
Petugas medis saat membawa jenazah wanita muda yang diduga bunuh diri (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Seorang wanita muda berusia sekitar 24 tahun ditemukan tewas di kamar rumahnya di Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10/2021) malam.

Berdasarkan hasil laporan polisi, wanita muda itu diketahui diduga tewas dengan cara menyayat tangan kirinya dengan pisau. Sementara sang pria diketahui mengalami sabetan pisau di perutnya.

Akan tetapi berdasarkan hasil informasi dari tetangga sekitar, wanita muda yang tewas itu berinisial FR itu adalah warga Perum Puri Kencana, Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

“Kami tidak tahu kalau kedua orang ini pasangan suami istri dan sudah 1 tahun menempati rumah di kavling Losari. Bahkan belum sempat laporan ke ketua RT setempat,” ucap warga setempat yang identitasnya tidak mau disebutkan.

Menurut tetangga mereka, pasangan itu sering terlibat cekcok. Dari cekcok itu kemudian belum diketahui apa penyebabnya hingga mengakibatkan lumuran darah. 

“Saat ini anggota gabungan Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan wanita tersebut. Termasuk dugaan ia sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya,” ucap Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan saat dihubungi awak media via telpon.

Saat ini, pria yang mengalami luka dibagian perut itu dirawat di UGD RSSA Malang. Sementara si wanita yang diduga bunuh diri itu telah dibawa ke kamar mayat.

“Untuk sementara (si wanitanya) dugaan bunuh diri, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tutup Octa.

Topik
Wotgalih Yosowilangunberita kabupaten malangberita malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru