Ikatan Cinta 26 Oktober 2021: Pura-pura Sakit, Ikbal Kabur dari Penjagaan Polisi saat Menuju RS

Oct 26, 2021 11:24
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang seperti biasa pukul 19.45 WIB. Diceritakan bahwa Nino sangat sedih ketika tahu Om Irvan balas dendam kepadanya karena masa lalunya dengan Andin. 

Nino berpikir jika seharusnya dulu ia lebih percaya dengan Andin daripada Elsa, pasti semua ini tidak akan terjadi. Sementara, Andin mendapat kejutan dari Reyna di rumah. 

Andin sangat senang dan langsung mengunakan hadiah itu yakni berupa voucher pijat. Andin pun meminta Reyna untuk segera memijatnya karena kelelahan. 

Di kamar, Mama Rosa mendengar suara sangat ramai. Mama Rosa pun sudah terlihat sehat. Ia lalu keluar menghampiri keluarganya. Di meja makan, Al menceritakan ke Mama Rosa bahwa ia sempat bertemu dengan Denis Setiano.

Sayangnya, saat Denis akan dibawa ke rumah untuk bertemu Mama Rosa, Al dan Rendy diserang dan pingsan. Tak lama Andin pun datang ke meja makan. 

Al mengatakan ke Andin ia baru saja menceritakan soal Denis ke Mama Rosa. Al tiba-tiba mendapat telepon dari polisi. Polisi mengabarkan jika Ikbal berhasil kabur saat perjalanan ke rumah sakit. Sebelumnya, bos dari Ikbal datang dan berniat membebaskan Ikbal dari penjara. 

Rupanya, bos itu memberi tahu cara bagaimana Ikbal agar bisa bebas dari penjara. Hingga akhirnya Ikbal pura-pura sakit dan dibawa ke rumah sakit. 

Apakah polisi akan menemukan Ikbal dan apa yang akan dilakukan Al? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru