Anti Nyentrik, Styling Floral Pants untuk Berbagai Gaya 

Oct 26, 2021 08:13
Styling floral pants untuk berbagai gaya. (Foto: Instagram @ootdbysakshi).
Styling floral pants untuk berbagai gaya. (Foto: Instagram @ootdbysakshi).

JATIMTIMES - Penggunaan fashion item floral pants tak semua orang menggemarinya. Sebab, dengan aksen motif yang ramai, sebagian orang menilai outfit ini kurang cocok untuk dipadukan dengan berbagai busana.

Apalagi, kesan nyentrik dan berlebihan juga menjadikan seseorang kurang memilih model busana ini. Padahal, tidak melulu nyentrik, kalian bisa tampil tetap soft meski menggunakan floral pants. Triknya, bergantung pada pemilihan padu padan busana atasanmu saja. 

261021_floralpants.psd9cffbdb69e9cd9b3.png

Nah, berikut styling floral pants untuk berbagai gaya yang bisa ditiru.

Style pertama, santai nan casual, kalian bisa memilih atasan crop top sepinggang warna putih yang terbuka untuk bagian leher. Gaya ini simple dan santai cocok untuk kegiatan hangout. Padukan juga dengan sneakers kesayangan agar tampak lebih on point.

Style kedua, semi formal. Floral pants bisa juga untuk gaya resmi lho. Kalian bisa memadukannya dengan crop top warna hitam, lalu layering saja dengan blazer warna senada. Kenakan heels untuk menunjang penampilanmu.

Style ketiga, padukan dengan outfit berwarna. Meski dipadukan dengan busana ini, kalian juga tak perlu khawatir akan terlalu nyentrik. Justru akan membuat tampilanmu terlihat lebih fresh.

Misalnya, dengan memadukan atasan model blouse lengan pendek atau kaus pendek warna pink fanta. Meski santai, untuk pekerja juga tetap cocok dijadikan outfit harian lho.

Style keempat, ala kekinian, kalian bisa memadukannya dengan kemeja warna putih. Tapi, buat kemejamu bermodel crop top dan biarkan lengannya menjuntai. Modis abis.

Topik
styling floral pantssudi silalahiberita gaya hidup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru