Sosok Mayat di Bawah Jembatan Kali Lanang Terkuak Identitasnya

Oct 25, 2021 20:34
Mayat pria terngkurap di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Mayat pria terngkurap di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Mayat yang ditemukan di bawah Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (25/10/2021) akhirnya terkuak identitasnya. Pria tersebut adalah Eko Tri Manto (34), warga Dusun Keliran, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji.

Paimin, kerabat korban, menceritakan bahwa Eko sosok orang yang pendiam. Sebelum korban ditemukan meninggal, pada Minggu (24/10/2021) malam Paimin mengetahui korban sempat membuat nasi goreng dan telur di dapur.

Setelah itu pukul 03.00 WIB, Eko sudah diketahui tidaj berada di kamarnya. “Jam 3 pagi saya cek tidak ada di kamar. Sempat bertanya-tanya ke mana ya. Eh paginya diberi tahu jika ditemukan meninggal di bawah jembatan,” kata Paimin dengan wajah sedih.

Keluarga korban mengetahui kabar penemuan mayat Eko  pada pukul 08.00. Keluarga korban mendapat informasi dari salah satu warga bernama Jumaidi yang mengetahui penemuan mayat dari media sosial.

Sebelumnya Eko  bekerja di Batu Suki. Kemudian setahun terakhir menjadi penangguran. Kesehariannya cuma bermain handphone di kamarnya.

“Sehari-hari setelah keluar rumah, langsung masuk kamar bermain handphone. Tapi setiap kali keluar rumah, pasti pamitan dulu,” ungkap Paimin.

Korban diketahui tak sadarkan diri di bawah Jembatan Kali Lanang. Eko menggunakan celana jeans dengan jaket berwarna abu-abu dan dengan sepasang sandal. Saat ditemukan oleh warga, posisinya tengkurap pada pukul 05.30.

Namun petugas polisi saat olah tempat kejadian perkara tidak menemukan identitas korban. Hanya ditemukan handphone di saku celana korban. Nyawa Eko akhirnya tidak bisa diselamatkan.

Topik
kasus penemuan mayat di Batujembatan kali lanangberita kota batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru