Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Oktober 2021, Om Irvan Balas Dendam ke Nino karena sudah Menyakiti Andin

Oct 25, 2021 12:23
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 21.00 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Al dan Andin masih yakin jika Vera menyembunyikan sesuatu soal Denis Setiano. 

Andin pun mengusulkan untuk berbicara baik-baik dan menjelaskan apa yang terjadi kepada Vera. Keesokan harinya, Andin dan Al mencari informasi soal rumah Vera. 

Namun sayang, saat berhasil dan sudah sampai di rumah Vera, Andin dan Al sepertinya kalah cepat. Vera sepertinya kabur dari rumahnya. 

Tak lama, ada seseorang yang mengatakan kepada Al dan Andin jika vera sudah pergi pagi-pagi membawa koper. Al pun mengatakan kepada Andin ini sudah pasti jika Denis sempat menghubungi Vera. 

Di sisi lain, Om Irvan melancarkan aksinya untuk membalas dendam kepada siapa saja yang menyakiti Andin. Kali ini sasaran Om Irvan adalah Nino. 

Om Irvan datang ke kantor Nino untuk membatalkan kontrak kerja sama mereka. Nino awalnya bertanya soal donor korne yang mendadak dibatalkan. 

Dengan santainya, Om Irvan mengatakan bahwa dirinya lah yang membatalkan donor kornea untuk Nino. Nino pun kaget saat mendengar jawaban Om Irvan. 

Tak cuma itu, Om Irvan juga mengatakan bahwa kehadirannya ke kantor Nino bertujuan untuk membatalkan kerja sama mereka. Apa yang akan dilakukan Nino? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis sinetron ikatan cintaAl dan Andin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru