Klarifikasi Lele PUBG dan Sang Pacar Usai Video Panas 13 Detik Viral di Medsos

Oct 25, 2021 10:35
Video 13 detik (Foto: Twitter)
Video 13 detik (Foto: Twitter)

JATIMTIMES -Lele PUBG akhirnya memberikan klarifikasi usai video 13 detik viral di TikTok dan Twitter. Lele PUBG mengaku bahwa video tidak senonoh tersebut dibuat membuat atas permintaan sang pacar.

Video klarifikasi oleh Lele PUBG diunggah melalui YouTube Pirji, sang kekasihnya. Dalam video klarifikasi pemilik nama asli Nila atau disebut Lele PUBG itu ia tak sendirian. 

Lele PUBG ditemani sang kekasih yakni Pirji Anugrah yang juga turut membuka suara. "Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” jelas Lele PUBG.

Lele menjelaskan awal mula membuat video 13 detik itu terjadi pada 3 bulan yang lalu. Sang pacar, Pirji meminta video tersebut. 

Awalnya Lele PUBG menolak permintaan sang pacar. Hingga terjadi pertikaian diantara mereka. "Aku dan dia cekcok untuk video tersebut, dan pada akhirnya pacar aku mengirim video duluan untuk meyakinkan aku," lanjut Lele PUBG. 

Karena telah diyakinkan oleh Pirji, selang 1 hari Lele PUBG membuat video 13 detik dan mengirimnya ke sang pacar. Usai klarifikasi dilakukan oleh Lele PUBG, video klarifikasi dilanjutkan oleh Pirji. "Halo aku Pirji, aku akan menjelaskan tersebarnya video tersebut," kata Pirji.

Ia menjelaskan kronologi tersebarnya video 13 detik, berawal dari ia mengikuti turnamen offline dengan ke-5 temannya. "Selesai turnamen kita orang minum, dan aku posisinya lagi tinggi, dan gak sadar sampe ketiduran," ungkap Pirji.

Saat Pirji tertidur, ponsel miliknya dipinjam oleh teman-temannya. Lalu di situlah video milik Lele PUBG yang ada di ponsel Pirji ditransfer ke ponsel milik temannya.

Ia menjelaskan, jika temannya mengetahui video Lele PUBG karena sebelumnya Pirji pernah menunjukkan kepada temannya. Dari situlah video 13 detik milik Lele PUBG mulai tersebar hingga viral media sosial.

Sebelumnya, Lele PUBG menjadi viral usai video 13 detik miliknya tersebar di TikTok dan Twitter. Video berdurasi 13 detik itu berisikan tindakan kurang pantas yang dilakukan oleh Lele PUBG.

Topik
seleb tiktokpirji anugrahBeFit Smart Chair

Berita Lainnya

Berita

Terbaru