Video Viral Pria Nikahi 8 Wanita, Ini Tanggapan Kemenag Kota Malang

Oct 24, 2021 17:19
Potongan video TikTok viral soal pria menikahi 8 wanita sekaligus. (Ist)
Potongan video TikTok viral soal pria menikahi 8 wanita sekaligus. (Ist)

JATIMTIMES - Sempat viral di TikTok, sebuah video seorang laki-laki yang dikabarkan menikahi 8 wanita sekaligus. Dalam video yang diposting akun @maztekmultimedia ini, tampak seorang laki-laki yang memakai pakaian adat Jawa dengan 4 wanita yang berada di sisi kiri dan 4 wanita yang berada di sisi kanan laki-laki tersebut.

Dalam video itu, ada suntingan dengan diberi tulisan "pria tampan asal Malang Jawa Timur nikahi 8 wanita sekaligus". Ke-8 wanita tersebut juga berdandan layaknya pengantin. 

Menanggapi video viral tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Malang Dr Muhtar Hazawawi MAg   mengatakan belum ada informasi terkait pernikahan tersebut.

Muhtar juga menyebut belum ada izin yang masuk mengenai kabar pernikahan yang menghebohkan tersebut. "Belum ada (izin yang masuk ke Kemenag," ucap dia.

Dari situ, Muhtar juga tidak mengetahui pasti apakah pernikahan satu laki-laki dengan delapan wanita itu terjadi di Kota Malang.  Karena itu, Muhtar belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. 

"Saya belum tahu (lokasi atau alamat). Jika ada kabar tempat di mana,  saya dikabari," ujar Muhtar.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral di TikTok video seorang pria  menikahi delapan wanita sekaligus. Momen yang dinarasikan sebagai pernikahan itu bukan berada di atas dekorasi pengantin, tetapi mereka berdiri di sebuah ruang terbuka dengan latar belakang pepohonan.

Dengan tatanan riasan dan sanggul yang berbeda-beda, delapan wanita tersebut juga tiidak canggung dalam momen tersebut. Mereka disorot kamera yang merekamnya. Mereka juga tampak mengumbar senyum arah kamera yang menyorotnya.

Adanya postingan itu disambut dengan banyak pertanyaan dari para netizen di TikTok. Banyak yang mempertanyakan kebenaran video tersebut. Selain itu, banyak yang menganggap  video tersebut hanya setting-an belaka. 

Termasuk juga, banyak yang menduga para pengantin tersebut merupakan orang-orang yang sengaja dirias untuk fashion show ataupun memang menjadi model-model  pengantin.

Topik
Pria nikahi 8 wanitaKemenag Kota MalangPersik v Perselavideo viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru