Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Oktober 2021, Mama Rosa Hubungi Denis, Ada Apa?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Heryanto

24 - Oct - 2021, 12:37

Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Episode malam nanti, kelanjutan Aldebaran dan Andin mencari keberadaan Denis masih berlanjut. Rupanya, pertemuan mereka dengan pacar Denis belum membuahkan hasil.

Namun, keraguan terhadap gerak-gerik pacar Denis tampak saat Andin tak sengaja melihat chat dengan Denis. Karena itulah, Andin meminta bantuan kepada Rafael untuk turut menggali soal pacar Denis. 

Kemudian, Al datang ke kantor polisi untuk melaporkan Denis. Sebab, saat bertemu Denis ada sekelompok orang yang datang hingga akhirnya Denis kembali hilang.
Di sisi lain, tanpa sepengetahuan Aldebaran dan Andin, Mama Rosa menghubungi Denis. Ternyata, selama ini Mama Rosa sudah mengenal cukup baik Denis.

Sementara Aldebaran ataupun Andin tidak mengenal lebih jauh tentang Denis, sehingga buat Al masih sulit menerka teka teki soal Dennis. Tapi suatu saat memang akan terungkap soal Mama Rosa, tinggal menunggu waktu yang tepat.

Lantas, apakah Aldebaran akan mengetahui jika Dennis adalah orang kepercayaan Mama Rosa? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Heryanto