Dibintangi Dwayne Johnson, Fim Red Notice Sambut Penikmatnya 12 November

Oct 24, 2021 08:56
Red Notice. (Foto: source google).
Red Notice. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Bagi penikmat genre film komedi laga, tentu tengah menantikan yang satu ini. Ya, Red Notice bakal segera hadir menyambut penggemarnya pada 12 November 2021 mendatang.

Film komedi laga Amerika Serikat ini dibintangi bintang Hollywood Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Trailer perdananya telah dirilis dan memperlihatian aksi-aksi para tokoh yang mendebarkan sekaligus jenaka.

Disutradarai Rawson Marshall Thurber, Red Notice menceritakan tentang perampokan yang mempertemukan tiga orang dari background berbeda. Yakni, seorang profiler FBI yang hebat, pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Di trailer perdananya, adegan dimulai dari profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) yang mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gal Gadot).

Buronan ini, berencana mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya. Dalam upayanya menangkap buronan ini, John menjanjikan reputasi hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Menariknya, di tengah upaya John dan Nolan menangkap The Bishop ini justru membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia. Mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Aksi-aksi memompa adrenalin seperti ledakan, tembakan, dan baku-hantam akan mewarnai sepanjang film ini. Tak kalah menarik, film ini juga akan disisipkan humor dari interaksi ketiga tokoh utama Red Notice. Tak sabar menantikannya? Keseruan film tersebut dapat disaksikan di Netflix.

Topik
tanggal tayang red noticedwayne johnsongal gadotryan reynoldsinsentif huffadzDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru