Pelatih Arema FC Fokus ke Permainan Minta Abaikan Insiden Pelemparan Bus

Oct 23, 2021 18:42
Skuat Arema FC saat menghadapi Persija Jakarta (foto: Official Arema FC)
Skuat Arema FC saat menghadapi Persija Jakarta (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Jelang menghadapi Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2021/2022 nanti malam, peristiwa pelemparan bus Arema FC masih membekas.

Akan tetapi, pelatih Arema FC Eduardo Almeida telah berpesan kepada pemainnya bahwa hal itu di luar sepak bola. Sehingga ia meminta kepada pemainnya agar fokus pada setiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Untuk insiden bus itu di luar sepak bola. Jadi saya tidak ingin membicarakan terlalu jauh. Tapi ini tidak bagus untuk sepak bola dan harus berupaya untuk mengubah,” kata Eduardo.

Meski begitu, Eduardo tetap berpesan kepada pemainnya agar lebih fokus pada pertandingan. Sebab, ia khawatir pemainnya terdampak dengan kejadian yang menimpa bus tim. “Kami harus menjalankan pekerjaan untuk meraih tiga poin,” tegas Eduardo.

Dalam kesempatan itu, Eduardo juga tindakan tersebut harus segera diubah oleh suporter tim di Indonesia.

Di sisi lain, Arema memang bermain dengan tidak diperkuat tiga pemain utama, mereka adalah Rizky Dwi yang terkena akumulasi kartu, Kushedya Hari Yudo yang terakumulasi kartu merah dan Feby Eka yang masih memperkuat Timnas U-23.

“Kami memang kehilangan beberapa pemain. Tapi saya yakin pemain lain bisa menggantikan dan bermain maksimal,” tandasnya.

Insiden yang menimpa bus Arema FC ditanggapi oleh pelatih Eduardo Almeida. Ia menyebut bahwa hal itu harus segera diubah oleh suporter tim di Indonesia.

Topik
Arema FCbusana ala hijabers

Berita Lainnya

Berita

Terbaru