Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Oktober 2021: Om Irvan Akan Balas Papa Surya karena Tak Adil terhadap Andin?

Oct 23, 2021 11:16
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan bahwa Andin dan Al ingin menemui pacar Denis Setiano untuk mencari informasi. 

Saat Andin dan Al sedang menunju kafe kampus, pacar Denis itu mendapat pesan dari Denis. Dalam pesannya, Denis meminta agar pacarnya itu mencari Hp miliknya di bawah kasur dan minta untuk diserahkan ke polisi. 

Tak lama, Andin dan Al datang. Andin bertanya soal Denis ke pacarnya. 

Namun sayang, pacar Denis tidak memberikan informasi apa pun. Ia mengatakan saat ini juga masih mencari Denis karena tidak ada kabar. 

Ia juga tidak mengatakan kepada Andin dan Al bahwa Denis sempat mengirim pesan untuk memberikan Hp-nya ke polisi. Pacar Denis pun tampak buru-buru pergi.  Al curiga pacar Denis itu menyembunyikan sesuatu. 

Di sisi lain, Om Irvan kecewa dengan sikap Papa Surya yang dinilai membiarkan Andin masuk penjara.  Terlebih, Mama Sarah yang ikut menutupi kejahatan Elsa hanya dipenjara 3 bulan saja. Sedangkan Andin harus menderita selama 4 tahun. 

Mengetahui hal itu, Om Irvan membatin dan berjanji untuk melindungi Andin. Ia bahkan tidak akan tinggal diam kepada siapa saja yang sudah berlaku tidak adil kepada Andin.

Apa yang akan dilakukan Om Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru