Akun Instagram Rachel Vennya Mendadak Hilang, Ada Apa?

Oct 23, 2021 08:39
Rachel Vennya (Foto: Instagram)
Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Selebgram Rachel Vennya belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi karena aksinya yang kabur dari karantina usai tiba dari Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Rachel juga telah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Kali ini, akun Instagram Rachel Vennya disebut menghilang dari media sosial tersebut. 

Dipantau oleh MalangTIMES.com, akun bernama @rachelvennya sudah tak bisa ditemukan di Instagram sejak Jumat (22/10/2021) malam. "Maaf halaman ini tidak tersedia," keterangan yang muncul saat membuka akun Instagram Rachel Vennya.

Pada kolom pencarian, akun Rachel Vennya juga tidak bisa ditemukan. Hingga pagi ini, belum diketahui secara pasti penyebab menghilangnya akun berpengikut 6,8 juta itu, apakah dihapus atau dinonaktifkan. 

Sebelumnya, warganet juga sempat menyuarakan untuk melaporkan atau report akun Instagram Rachel akibat aksinya yang kabur dari karantina. Terkait hal ini, kuasa hukum Rache, Indra Raharja, juga mengaku tak tahu mengenai akun Rachel yang hilang. "Saya nggak tahu belum ketemu Rachel lagi," kata Indra. 

Untuk diketahui, akun Instagram Rachel menghilang setelah ia menjalani pemeriksaan di Polda Metro jaya pada Kamis (21/10/2021). Rachel diperiksa sekitar 9 jam. 

Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnia, juga ikut diperiksa. Mereka diperiksa terkait kasus kabur dari karantina usai kembali dari luar negeri.

"Rekan-rekan semua, saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada konfirmasi dari Rachel secara langsung terkait akun Instagramnya yang hilang.

Topik
Kabur dari Karantinawisata gantangan burungACT Jombangberita selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru