Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Oktober 2021, Aldebaran Akhirnya Bertemu dengan Denis Setiano

Oct 22, 2021 11:19
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang seperti biasa. Diceritakan bahwa Al mendapat telepon dari Denis Setiano orang yang selama ini dicarinya. Namun, Al khawatir jika semua ini adalah jebakan. Denis meminta bertemu di taman Flaminggi. 

Al lalu berniat untuk mengajak mamanya untuk menemui Denis. Namun saat Al mengetuk pintu kamar Mama Rosa, rupanya sudah tidur. Al kemudian berpikir lebih baik tidak memberi tahu soal Denis ke Mama Rosa dulu. Al pun bergegas pamit ke Andin. 

Sayangnya Andin juga sudah tidur pulas bersama Reyna. Al meminta agar Uya segera membuka pintu gerbang. Di perjalanan, Al menghubungi Rendy. Al meminta Rendy untuk menemaninya ke taman flaminggo. Al khawatir jika semua ini adalah jebakan. Rendy pun segera pergi ke taman tersebut. 

Sementara di rumah Andin kaget melihat Al tidak ada. Ia lalu menelepon Al dan bertanya ada di mana. Al lalu mengatakan jika ia ingin menemui Denis di taman flaminggo. Andin khawatir jika semua ini adalah jebakan. 

Ia pun panik dan menelpon Om Irvan. Andin meminta bantuan kepada Om Irvan untuk membantu Al. Andin bercerita jika Al sedang menemui Denis di taman flaminggo. Om Irvan pun siap membantu dan langsung menuju ke taman. 

Apa yang akan dikatakan Denis kepada Al? Apakah Denis tahu siapa dalang di balik teror keluarga Alfahri? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru