Dibintangi Park Seo-joon, Jadwal Tayang Captain Marvel 2 Mundur ke 2023

Oct 20, 2021 13:11
Captain Marvel 2 (Foto: Mashable India)
Captain Marvel 2 (Foto: Mashable India)

JATIMTIMES - Jadwal penayangan film Captain Marvel 2 diundur hingga awal 2023. Film yang dikenal sebagai The Marvels tersebut sedianya tayang pada 11 November 2022. 

Namun kini pihak Marvel mengumumkan bahwa jadwal tayang film yang dibintangi aktor Korea Park Seo-joon itu akan diundur ke 17 Februari 2023. Untuk diketahui, pengunduran jadwal tayang ini adalah yang kali kedua bagi The Marvels. 

Sebelumnya, film yang juga dibintangi Brie Larson ini dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022 kemudian diundur ke 11 November 2022.

Melansir melalui ScreenRant, The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta yang terbilang baru dalam penyutradaraan. Sebelumnya, ia baru memiliki pengalaman menyutradarai 2 film bertajuk Little Woods (2018) dan Candyman (2021).

Film ini adalah sekuel langsung dari film Captain Marvel yang dirilis pada 2019 lalu. The Marvels akan menjadi bagian dari fase ke-4 waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Captain Marvel (2019) adalah film perempuan-sentris pertama Marvel. Film ini berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar US$1,13 miliar atau setara dengan Rp 15,3 triliun di seluruh dunia.

Film Captain Marvel (2019) fokus pada kisah Danvers menjadi Captain Marvel yang sangat kuat setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi pada 1995. Ia sempat diperdaya musuh, namun akhirnya berhasil bangkit.

Larson akan kembali memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel. The Marvels juga akan menampilkan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Penggarapan film ini sendiri sudah dimulai dengan tahap pengembangan sejak Januari lalu. Disney Studios sepakat bekerja sama dengan Megan McDonnell, penulis yang tergabung dalam proyek seri Marvel WandaVision.

Topik
lomba bpomfilm marvel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru