Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Oktober 2021, Al Ceritakan Masa Lalu Andin yang Dipenjara ke Om Irvan

Oct 19, 2021 12:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan datangnya pemain baru yakni Om Irvan dan Jesica. Di balik kehadiran mereka akan terungkap masa lalu yang membuat penonton terkejut. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin ingin ke Bandung menjenguk Elsa. Bahkan Andin sudah membelikan baju untuk diberikan kepada Elsa. 

Al pun mengizinkan Andin asalkan menunggunya pulang dari kantor. Al lantas bergegas ke kantor agar bisa pulang lebih cepat untuk menemani Andin ke Bandung. 

Di sisi lain, Nino sangat sedih karena Al akan berpikir seribu kali untuk mempertemukan dirinya dengan Reyna. Hal itu terjadi karena kelalaian Nino yang menyebut Reyna adalah anaknya. 

Nino takut jika selamanya ia tidak bisa bertemu dengan Reyna. Sementara di cafe, Om Irvan mencoba cari tahu soal masa lalu Andin yang pernah masuk penjara atas kasus pembunuhan. 

Om Irvan lalu menemukan artikel yang menyertakan wawancara Al mengatakan bahwa Andin tidak bersalah dan pelakunya sudah tertangkap. Om Irvan masih penasaran dan ia menghubungi Al. 

Om Irvan meminta ketemuan dengan Al. Al pun meminta Om Irvan untuk ke kantornya. 

Om Irvan lalu buru-buru ke kantor Al dan meminta anak buahnya untuk membawa laptop yang ada di meja. Sampai di kantor Al, Om Irvan bertanya bagaimana kronologi Andin bisa dituduh sebagai pembunuh. 

Al pun menceritakan semuanya. Al juga mengatakan bahwa Elsa adalah pelakunya dan saat ini dirawat di rehabilitasi dimana Jesica juga dirawat disana. 

Mendengar itu, Om Irvan kaget dan tak menyangka jika Elsa temannya Jesica adalah adik Andin. Gelas yang dipegang Om Irvan pun sampai jatuh dan pecah. 

Apakah Om Irvan akan menceritakan soal Jesica ke Al? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru