Penjual Bakso di Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ada Empat Kursi di Sekitar TKP

Oct 18, 2021 13:57
Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dipasang garis polisi terletak di belakang Gedung Kartini, Kota Malang, Senin (18/10/2021). (Foto: Istimewa)
Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah dipasang garis polisi terletak di belakang Gedung Kartini, Kota Malang, Senin (18/10/2021). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kota Malang. Kali ini seorang penjual bakso bernama Sutikno (40) warga Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang ditemukan tewas gantung diri di belakang Gedung Kartini, Kota Malang. 

Kapolsek Klojen AKP Domingos Ximenes mengatakan, korban ditemukan kehilangan nyawa dengan cara gantung diri pada hari Senin (18/10/2021) sekitar pukul 06.45 WIB. Untuk lokasinya sendiri berada di antara Gedung Kartini Kota Malang dan Kolam Renang Slembat. 

"Tadi jam 06.45 WIB ada namanya Pak Salim yang biasa ngecek genset di gudang, pas buka pintu kaget ada orang gantung diri," ungkap Domingos kepada JatimTIMES.com, Senin (18/10/2021). 

Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Serta di sekitar TKP terdapat empat kursi yang kemungkinan kata Domingos, empat kursi tersebut digunakan korban untuk bunuh diri.

"Dugaannya sementara bunuh diri," kata Domingos, perwira polisi dengan tiga balok di pundaknya ini. 

Pasalnya, dari hasil pemeriksaan dan identifikasi sementara oleh tim dari Polresta Malang Kota, pada tubuh korbam tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Selain itu terdapat ciri-ciri lidah yang menjulur, menguatkan dugaan awal bahwa korban meninggal karena murni gantung diri.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban itu sudah kaku, perkiraannya sudah meninggal lebih dari 6 jam," terang Domingos.  

Menurutnya, korban merupakan penjual bakso yang sering menjajakan dagangannya di sekitaran Stadion Gajayana maupun di wilayah Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sekitar pukul 09.30 WIB jenazah korban sudah berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sementara itu, salah satu anggota keluarga dari korban yang enggan disebutkan namanya menuturkan, jenazah Sutikno sedang dilakukan Visum et Repertum (VER) di RSSA Malang. 

"Nanti jenazah mau langsung dibawa ke daerah Ngajum di dekat Gunung Kawi, di sekitar rumah mertuanya," pungkasnya.

Topik
bunuh diripenjual bakso bunuh dirikasus bunuh diripria bunuh dirinelayan kondang merak

Berita Lainnya

Berita

Terbaru