Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Tercepat Kelas Women Youth, Atlet Kota Batu Andhien Raih Medali Emas di Kejurprov

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

17 - Oct - 2021, 19:40

Andhien Rahmadhani saat naik podium di Cemoro Sewu, Kabupaten Magetan, 16-17 Oktober 2021. (Foto: istimewa)
Andhien Rahmadhani saat naik podium di Cemoro Sewu, Kabupaten Magetan, 16-17 Oktober 2021. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Medali emas kembali dipersembahkan atlet Kota Batu Andhien Rahmadhani. Andhien berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim 2021 yang berlangsung di C1000 Bike Park, Cemoro Sewu, Kabupaten Magetan, 16-17 Oktober 2021.

Ia berhasil menjuarai kelas Wowen Youth setelah mengalahkan dua atlet kota tetangga yakni, Nilna Murni Ningtyas dan Shifa Maulidina Qot dari ISSI Kota Malang. Andhien memperoleh catatan waktu tercepat 2 menit 53 detik.

“Alhamdulillah diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam perlombaan kali ini. Senang sekali bisa membawa pulang medali emas untuk Kota Batu dan pas banget hari ini ulang tahun Kota Batu yang ke-20,” ujar Andhien.

Andhien menambahkan, kemenangan ini kejutan baginya. Karena track C1000 Bike Park adalah track yang belum pernah dijajalnya. Ditambah semua lawan bertandingnya menunjukkan semangat bertanding yang sangat luar biasa.

Sedang atlet Kota Batu lainnya yang ikut bertanding yakni Pandu Satrio Perkasa di kelas Men Youth. Ia berada di posisi keempat. Di kelas ini, Rider dari Magetan Anggara Dwi S mendapatkan waktu tercepat dengan perolehan waktu 2 menit 22 detik.

Kemudian pada kelas Men Pra Youth dua atlet Kota Batu berada di peringkat 5 dan 6, yakni Fajar Abdul Rahma dan Alvian Adnan Prase. ISSI Kota Batu juga menurunkan beberapa atletnya yang lain. Ada Obby Aditya Ruskamto, Deandra Nathanied Satri, Dewi Ageng Putri Pornomo, Abel Kylash Alvaro, Fajar Abdul Rahman, Daffa Noufal Fahreza, Vino Leo Sentot Trihadmojo, Dika Rahmadani, Vino Leo Sentot Trihadmojo.

Atlet lain yang juga ikut serta adalah Dika Rahmadhani, Azzam Dzaki Firdaus, Austin Jovian Winata dan Alvin Adnan Prasetyo. Kelas yang diikuti atlet ISSI Kota Batu adalah Men Pra Youth, Women Pra Youth, Men Youth dan Women Youth.

Sementara Kejurprov ini merupakan perlombaan untuk persiapan pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang rencananya akan dilaksanakan 23 Oktober 2021 mendatang.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto