Viral Seorang Pria Asal Malang Nikahi 8 Wanita Sekaligus, Videonya Ditonton Jutaan Kali

Oct 17, 2021 13:06
Potongan gambar video viral yang dikabarkan seorang pria menikah dengan 8 wanita langsung (Ist)
Potongan gambar video viral yang dikabarkan seorang pria menikah dengan 8 wanita langsung (Ist)

JATIMTIMES - Viral di Tiktok, sebuah video seorang laki-laki yang dikabarkan menikahi 8 wanita sekaligus. Dalam video yang diunggah (17/10/2021) oleh akun @maztekmultimedia ini, nampak seorang laki-laki yang memakai pakaian adat Jawa dengan empat wanita yang berada di sisi kiri dan empat wanita yang berada pada sisi kanan laki-laki tersebut.

Selain itu, dalam video viral itu juga nampak disunting dengan tulisan "pria tampan asal Malang Jawa Timur nikahi 8 wanita sekaligus". 8 wanita tersebut, juga nampak dengan dandanan dan riasan seperti halnya pengantin yang akan menikah. 

Akan tetapi, dalam momen yang diduga sebagai pernikahan itu, bukan berada di atas dekorasi pengantin, akan tetapi nampak berdiri disebuah ruang terbuka dengan latar belakang pepohonan.

Dengan tatanan riasan dan sanggul yang berbeda-beda antar wanita, 8 wanita tersebut juga nampak tak canggung sama sekali. Mereka juga nampak mengumbar senyum arah kamera yang menyorotnya.

Unggahan itu pun disambut dengan banyak pertanyaan dari para netizen di Tiktok. Banyak yang mempertanyakan kebenaran dari video tersebut. Selain itu, banyak mereka yang menganggap jika video tersebut hanya settingan belaka. 

Termasuk juga, mereka yang menduga jika para pengantin tersebut merupakan orang-orang yang sengaja dirias untuk fashion show ataupun memang menjadi model-model  pengantin.

"Andaikan saja tenanan opo yo mungkin (andaikan saja beneran, apa mungkin (red)," tulis akun @R3 Cak kandar dalam kolom komentar. Kemudian akun @rodiyahdiyah653, ia berkomentar, "alah ora usa percoyo, aku ki wong malang, ora krungu wong rabi (Tidak usah percaya, aku orang Malang, tidak dengan ada orang menikah; red)".

Ada lagi akun @prian.22 yang juga berkomentar jika video tersebut bukanlah video asli "wes angel Podo ngpusi Kabeh for pengen melbu tv wae (Susah, membohongi hanya untuk ingin masuk TV; red)" tulisnya dalam kolom komentar.

Masih ada lagi yang turut meragukan keaslian seorang pria yang menikahi 8 wanita sekaligus itu. Akun @netiherawati464 berkomentar, "ini model riasan penganten saya juga pernah jadi model rias pengantin yg riasan nya bagus dapet sertifikat".

Sementara itu, hingga saat ini, masih belum jelas lokasi pasti dimana video tersebut dibuat. Admin atau akun yang memposting video juga belum memberikan keterangan jelas. Saat berusaha dikonfirmasi, pihak admin belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Sementara itu, viewers yang menonton video tersebut hingga kini masih terus bertambah. Saat ini, video itu telah ditonton 1,1 juta kali. Mereka yang menyukai video Tiktok tersebut juga mencapai 23 ribu. 

Video yang di posting akun @mastekmultimedia itu juga dipadati ribuan komentar. Sebanyak 5682 komentar membanjiri video itu dengan berbagai tanggapan. Video tersebut juga telah dibagikan sebanyak 17 ribu kali.

Topik
pernikahan viralvideo viralwisata anakKota MalangKabupaten MalangJawa TimurBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru