Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Oktober 2021, Iqbal Kelabuhi Mama Rosa Soal Terornya

Oct 17, 2021 12:10
Cuplikan scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Cuplikan scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Episode malam nanti, misteri akan teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih berlanjut. Meski Iqbal telah tertangkap, alasan meneror keluarga Alfachri yang diungkapkannya belum menuai kepuasan Mama Rosa ataupun Aldebaran.

Persaingan bisnis masa lalu dengan Hartawan yang membuat Iqbal sengsara dan dijadikan alasan melakukan teror tak bisa diterima oleh Al dan Mama Rosa.

Untuk mendapati kejelasan yang lebih, Mama Rosa nekat menyambangi Iqbal di penjara. Ia kembali bertanya siapa dalang di balik aksi teror yang menghantui keluarga Alfachri.

Dengan kelicikannya, Iqbal memanfaatkan apa yang ditanyakan Mama Rosa. Iqbal mengelabui Mama Rosa dan polisi, dan memohon agar dirinya dibebaskan karena dia tahu pelaku sesungguhnya.

Dua nama disebutkan Iqbal, yakni Jessica dan Dennis. Hal ini dilakukan, karena dalang pelaku teror sebenarnya telah mengancam Iqbal agar identitasnya disembunyikan.

Di tengah upaya Mama Rosa mencari kebenaran, sosok misterius mendatangi kantor polisi. Sosok ini meminta Iqbal dan kawanannya dibebaskan dengan jaminan uang. Namun, polisi tak langsung menerimanya dan harus melakukan berbagai prosedur.

Disisi lain, terungkapnya sosok yang akan menikahi Jessica adalah Rendy membuat Om Irvan kembali menuai dendam. Sebab, gagalnya pernikahan Jessica hingga membuat depresi bisa jadi itu karena perbuatan Rendy yang dikenal sebagai Adi. Kini, Om Irvan pun ingin membalas dendam pada Rendy.

Bagaimana kisah selengkapnya? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintamenikahi 8 wanitadoctor octopusdunia artis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru