Tampil Beda dengan Outfit Inspired Drakor Squid Game, Seram atau Lucu Nih?

Oct 15, 2021 08:17
Inspirasi outfit ala Drama Korea Squid Game. (Foto: Instagram @erika.dwyer).
Inspirasi outfit ala Drama Korea Squid Game. (Foto: Instagram @erika.dwyer).

JATIMTIMES - Drama Korea (drakor) Squid Game hingga kini masih mencuri atensi publik. Di samping cerita dan alurnya yang mengemas permainan game zaman anak-anak tapi menegangkan, busana para tokoh dalam series drama tersebut pun cukup mencuri perhatian.

Outfit peserta dengan nomor khusus, staf penjaga, hingga boneka giant khas yang melihat para peserta dengan mata seramnya pun menuai perhatian. Hal ini pun oleh sebagian besar influencer dijadikan referensi untuk busana.

Dari yang hanya menggunakan sebagai konten,l hingga yang memang bisa dijadikan inspirasi busana harian. Nah, buat kalian yang ingin tampil beda, outfit ala Squid Game ini bisa jadi pilihan. Seperti apa?

Style pertama ala peserta. Khas pakaian peserta dengan kaus putih hijau dan setelan jaket berwarna hijau dengan nomor ini cukup oke juga untuk dikenakan sehari-hari. Misalnya saja untuk kegiatan berolahraga. Kalian cukup mencari pakaian dan busana yang sama persis saja warnanya.

Style ala Giant Doll, boneka perempuan khas di drama Korea Squid Game. Sebenarnya boneka ini cukup menggemaskan. Tapi dalam cerita drama tersebut, si boneka justru yang menjadi penentu untuk mengeliminasi peserta dengan tatapan matanya.

Khas kaus pendek warna kuning dan model dress lengan singlet warna oranye bisa banget diadopsi jadi outfit harian. Bahkan, meniru gaya rambut kuncir dua dan makeup-nya pun tidak jadi masalah. Tambahkan kaus kaki warna putih panjang selutut agar tampak mirip dengan aslinya ya.

Meski dalam drama terlihat menyeramkan, jika diadopsi sebagai busana harian, kiranya kalian justru akan tampak lucu dan menggemaskan.

Style ala staff penjaga. Salah satu busana yang cukup menyita perhatian banget nih. Busana jump suit warna hot pink lengkap dengan topeng berbagai logo, mulai dari segitiga, kotak, dan lingkaran.

Mengadopsi gaya ini tak perlu berpenampilan sama. Kalian bisa menggantinya dengan blazer warna hot pink misalnya. Kemudian padukan dengan bawahan celana hitam. 

Nah, khas topeng tak perlu disamakan. Cukup ganti dengan masker biasa dengan logo salah satu.

Tampilan ini justru akan membuatmu tampak lebih stylish dan elegan lho. Cocok untuk acara-acara penting nih.

Style ala Front Man, busana all of black yang dikenakan sosok ini juga tak luput dari perhatian publik. Sebab, tetap mengesankan style yang sangat stylish dan membuat penasaran.

Kalian bisa mengadopsinya dengan penggunaan coath warna hitam. Dan juga celana hitam, lalu tambahka saja masker yang senada. Jangan lupa ambil foto dengan gaya Front Man untuk membuat penasaran.

Style ala Gong Yoo. Sosok yang satu ini memang hanya sebagai cameo, tapi tak terlupakan lho. Sebab, dari dialah para peserta mengikuti games mematikan tersebut.

Dengan permainan balik kartu dua warna ini styla jaz ala Gong Yoo bisa juga diadopsi. Cukup kenakan setelan ala pegawai kantoran saja, cocok banget buat pekerja nih.

Topik
HUT Ke 76 TNISquid GameDrama Korea Squid Gameinspirasi gaya busana
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru