Warga Tumpang Temukan Bayi Masih Hidup, Ada Bekas Cekikan di Leher

Oct 14, 2021 16:45
Beberapa warga saat menemukan bayi nahas yang masih bernyawa (foto: istimewa)
Beberapa warga saat menemukan bayi nahas yang masih bernyawa (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Warga Dusun Ledoksari, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang digegerkan dengan adanya penemuan bayi yang masih bernyawa. Berdasarkan informasi yang didapat JatimTIMES, bayi dibuang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga pada Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan bayi itu bermula saat warga mendengar ada tangisan bayi. Warga pun sigap menyelamatkan bayi tersebut. Warga yang menemukan bayi tersebut melihat ada bekas cekikan pada leher. Akan tetapi, beruntung bayi itu langsung mendapatkan  perawatan fasilitas kesehatan setempat.

Mendengar kabar itu, netizen Malang Raya pun mengutuk keras pelaku pembuangan bayi tersebut. Bahkan, sejumlah netizen menduga bahwa kemungkinan besar, pelaku pembuangan bayi tersebut adalah orang tua kandung dari bayi nahas itu.

“Mau enaknya saja, begitu lahir malah membuang bayi,” kicau salah satu netizen.

Sementara itu Kapolsek Tumpang, Iptu Bagus Wijanarko membenarkan dengan adanya kabar pembuangan bayi di wilayah hukumnya tersebut. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lengkap karena saat ini kasus tersebut ditangani PPA Satreskrim Polres Malang.

“Benar ada penemuan bayi, dan kasusnya sudah kami serahkan kepada PPA Satreskrim Polres Malang,” kata Bagus.

Dan Bagus pun menerangkan bahwa kondisi bayi malang itu masih sehat. Sehingga pihaknya langsung membawa bayi tersebut kepada Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. “Alhamdulillah kondisi bayi tersebut sehat. Semuanya sekarang masuk penanganan PPA (Polres Malang),” tandas Bagus.

Topik
Bayi DibuangtumpangTumpang Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru