Ini Rincian Bonus Bagi Atlet Kota Batu yang Berprestasi di PON XX Papua

Oct 14, 2021 12:45
Para atlet parayang Jatim saat naik podium di PON XX Papua. (Foto: istimewa)
Para atlet parayang Jatim saat naik podium di PON XX Papua. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Pundi-pundi rupiah menanti para jawara berasal dari Kota Batu yang berjuang mewakili Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Rencananya bonus akan diberikan pada atlet saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu ke-20 mendatang.

Dengan rincian perolehan medali emas Pemkot Batu sudah menyiapkan penghargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp 30 juta. Kemudian bagi yang memperoleh medali perak Rp 20 juta. Dan Rp 10 juta untuk peraih medali perunggu.

“Bonus akan diberikan kepada atlet yang berprestasi di PON. Nantinya penghargaan tersebut akan diberikan pada saat peringatan hari jadi Kota Batu yang ke-20” kata  Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

Hingga saat ini Kamis (14/10/2021) para atlet Kota Batu telah mengumpulkan 13 medali dari 10 atlet yang berangkat. 13 medali itu 7 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Dalam PON XX Papua 2021 ini ada 10 atlet dari 6 cabang olahraga yang sedang berjuang. Di antaranya cabor paralayang, bermotor, pencak silat, selam laut, biliar, dan tarung derajat. Mereka adalah Gigih Imam Nurdianzah dari cabor paralayang.

Jafro Megawanto dari cabor paralayang yang pada PON sebelumnya membawa medali emas. Joni Effendi dari cabor paralayang. Roni Pratama dari cabor paralayang. Ike Ayu Wulandari dari cabor paralayang. Rika Wijayanti cabor paralayang.

Kemudian ada Nafa Amadea dari cabor selam laut. Lalu Muggy Rezzaindi dari cabor tarung derajat. M. Kafa Yaqi Ardafa cabor bermotor. Dan Cucun Hermanto dari cabor Biliar.

Sementara yang 13 medali itu di raih 7 atlet, oleh Nafa Amadea dari cabor selam laut. Dan seluruh atlet dari cabor paralayang Kota Batu yakni, Jafro Megawanto, Joni Effendi, Roni Pratama, Ike Ayu Wulandari, dan Rika Wijayanti.

 

Topik
ajang pon xxAtlet PONatlet kota batu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru