Sambut Laga Seri Kedua Liga 1, Pemain Arema FC Tunjukkan Progres

Oct 13, 2021 18:29
Skuat Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)
Skuat Arema FC saat menjalani latihan (official Arema FC)

JATIMTIMES - Tim pelatih Arema FC menyebut bahwa progres timnya ketika menjalani pemusatan latihan terus menunjukkan perkembangan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya terus menggembleng Dendi Santoso dkk untuk bersiap diri tampil di seri kedua Liga 1 2021/2022.

Salah satu upayanya dengan memberikan materi latihan dalam pemusatan latihan. Materi tersebut mulai dari fisik, teknik, taktik hingga psikologi pemain.“Karena sepak bola itu berbicara keseluruhan. Tidak terpisah. Mulai dari fisik, teknik, taktik hingga psikologi pemain,” kata Eduardo.

Hingga saat ini, pihaknya mengaku bahwa capaian skuatnya dalam melakukan latihan masih dalam bahasa normal. Namun peningkatan terus terlihat dalam latihan rutin yang dijalani.

“Capaian progres masih normal. Kami terus berlatih dan mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya,” tegas Eduardo.

Utamanya, saat ini Eduardo terus menjaga level permainan timnya. Sebab dalam dua laga terakhir di seri pertama, pihaknya meraih kemenangan dan langsung bertengger di posisi keenam klasemen sementara. “Saat ini kami harus terus menjaga level permainan dan harus lebih baik pada laga berikutnya,” harap Eduardo. 

Topik
Dendi Santosobusana ala hijaberslini belakang Persik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru