Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Oktober 2021, Al Nggak Sanggup Jika Mama Rosa, Andin, dan Reyna Harus Menghadapi Teror

Oct 11, 2021 11:44
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini pun ceritanya semakin seru.

Al akhirnya menceritakan kejadian teror keluarga kepada Om Irvan. Om Irvan siap membantu jika Al dan keluarga butuh bantuan. 

Om Irvan juga berjanji akan ikut mencari tahu soal sosok Ikbal. Malam nanti diceritakan bahwa Elsa histeris saat Nino pamit pulang. 

Sementara, Mama Sarah berpikiran memasak untuk Andin dan Elsa. Namun, tiba-tiba Papa Surya menelepon dan meminta Mama Sarah untuk mengantar hpnya ke cafe. 

Mama Sarah penasaran dengan foto-foto di hp Papa Surya. Ia pun membuka galeri hp Papa Surya. 

Tak sengaja ia melihat foto makam yang bernama Sofia. Mama Sarah lalu ingat jika Sofia adalah selingkuhan suaminya dulu. 

Namun, di dalam hati Mama Sarah mengatakan bahwa Papa Surya mengaku tidak pernah tahu dimana makam Sofia. Mama Sarah pun bertanya-tanya. 

Di malam hari, Andin tidur bersama Mama Rosa dan Reyna. Al melihat wajah 3 orang kesayangannya itu tampak lelah. 

Al pun tidak sanggup melihat mereka harus ikut menghadapi teror keluarganya. Al berjanji akan segera menyelesaikan semuanya. 

Di tempat rehabilitasi, Om Irvan datang menemui Jesica. Namun saat Irvan berbincang dengan suster, tiba-tiba terdengar suara Jesica teriak histeris. 

Irvan pun langsung menuju kamar Jesica dan memeluknya. Dalam hati Irvan berkata jika ia berjanji tidak akan memaafkan siapa orang yang sudah membuat putrinya seperti ini. 

Apa yang akan dilakukan Irvan? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasurvei politikdoctor octopusarya salokaAmanda ManopoDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru