Heboh Video Gisel Goyang di Kolam Renang, Disebut Mirip Video 19 Detik

Oct 11, 2021 09:42
Gisella Anastasia (Foto: Instagram)
Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Artis Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Ibu dari Gempita Nora Marten itu memang seakan tak lepas dari perbincangan publik. 

Belum lama ini, Gisel kembali mengunggah video di akun Instagramnya @gisel_la. Pada video yang diunggah 9 Oktober 2021 itu, Gisel memperlihatkan dirinya yang tengah berjoget di dekat kolang renang. 

Gisel terlihat mengenakan pakaian santai yakni t-shirt warna merah dan legging pendek warna hitam. Ia tampak ditemani oleh Gempita. 

Gempita tampil cantik dengan pakaian terusan warna oranye yang bersiap untuk melakukan gerakan dance lagu Stay dari Justin Bieber. Awalnya, Gisel dan Gempi tampak tersenyum menghadap kamera dan keduanya sama-sama berbalik badan. 

Gisel

Keduanya lalu melakukan gerakan dengan menggoyangkan pinggul. Mereka juga kompak menggoyangkan jempol dan terlihat menikmati lagu tersebut. 

Ibu dan anak itu terlihat lincah menggerak-gerakan kepala mengikuti irama lagu. Di akhir video keduanya tampak tertawa bersama. 

"Mama sembilanpuluhan @sembilanpuluhan.id dan anak duaribulimabelasan," tulis Gisel pada captionnya. 

Video itu pun lagi-lagi mengundang berbagai reaksi warganet. Mereka memuji goyangan Gisel. 

Bahkan, beberapa warganet ada yang mengaitkan video itu dengan video syur 19 detik Gisel yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Ada yang menyebut goyangan Gisel mirip dengan adegan di video 19 detik. 

"Emang mantap mbak goyangnya, dimanapun," tutur @cantikkit.

"Goyang nya masih mantab bun," kata @godexx.id.

"Kalo masalah goyang emg mama empi jagonya," celoteh @masocoseketeng_90.

"Lincah yaa bund goyangnya," kata @seenovi29.

"Goyangannya mirip banget," ujar @hianthiam.

Diketahui kasus video 19 detik yang sempat viral itu melibatkan namanya dan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Kasus tersebut hingga kini masih terus bergulir.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka pada 29 Desember 2020 lalu. Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara.

Keduanya juga telah mengaku bahwa pemeran pria dan wanita dalam video syur adalah mereka. Gisel mengaku melakukan adegan intim dengan Nobu dan merekamnya di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam.

Meski berstatus tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan karena dinilai bersikap kooperatif saat menjalani pemeriksaan. Mereka hanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.

Topik
giseldorce sakitgisel tampil seksiGisella Anastasiavideo panas giselvideo viral gisel
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru