5 Artis Ceraikan Istrinya karena Selingkuh

Oct 09, 2021 02:11
Sule, Anang Hermansyah, dan Samuel Rizal (Foto: IST)
Sule, Anang Hermansyah, dan Samuel Rizal (Foto: IST)

JATIMTIMES - Dalam kehidupan rumah tangga perselingkuhan adalah hal yang sulit untuk dimaafkan. Banyak orang yang akhirnya memutuskan berpisah meski usia pernikahan mereka sudah bertahun-tahun karena alasan kehadiran orang ketiga. 

Kebanyakan orang berpikir jika perselingkuh

an lebih besar dilakukan oleh laki-laki. Namun rupanya tidak sedikit juga rumah tangga yang berakhir lantaran istrinya berselingkuh. 

Hal itu dialami oleh beberapa artis Indonesia yang memutuskan untuk berpisah karena sang istri berselingkuh. Berikut 5 artis yang akhirnya bercerai karena istrinya ketahuan selingkuh

1. Sule dan Lina 

Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Lina menjadi sorotan masyarakat sejak awal tahun 2018. Diketahui, pasangan tersebut telah menikah selama 20 tahun dan seakan jauh dari kabar tak sedap. 

Di awal persidangan, santer disebut bahwa komedian bernama asli Entis Sutisna itu telah berselingkuh dengan seorang pramugari. Namun perlahan justru terungkap bahwa sang istrilah yang memiliki pria idaman lain. 

Lina dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha bernama Teddy. Akhirnya, majelis hakim pun memutuskan Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018.

Perselingkuhan Lina seakan terbukti dengan pernikahannya bersama Teddy dan memiliki seorang anak. Sayangnya, setelah melahirkan Lina meninggal dunia. 

2. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Perceraian penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti tentu membuat geger publik. Sempat disebut sebagai pasangan yang selalu tampil kompak dan harmonis, keduanya justru memutuskan untuk berpisah pada tahun 2009. 

Isu perselingkuhan pun mencuat saat Krisdayanti kedapatan berada dalam 1 hotel bersama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Mirisnya, perselingkuhan itu justru dipergoki oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel. 

Tak lama setelah resmi cerai dengan Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos.

3. Yulia Rachman dan Luvie Triadi

Pada 16 Januari 2008, Yulia Rachman bercerai dengan suami pertamanya yakni Luvie Triadi. Perceraian itu sempat ramai lantaran isu hadirnya laki-laki idaman lain. 

Tudingan itu lantas mengarah pada sosok ilusionis, Demian Aditya. Usai bercerai dengan Luvie Triadi, Yulia menikah dengan Demian pada 19 Desember 2008. 

Sayangnya, pernikahan Yulia dan Demian tak bertahan lama. Demian dikabarkan berselingkuh dengan model, Sara Wijayanto. 

Akhirnya, Yulia menggugat cerai Demian di tahun 2012.

4. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya 

Kehidupan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya awalnya berjalan harmonis selama 10 tahun. Namun, badai dalam rumah tangga mereka terjadi setelah Rafly menuduh sang istri berselingkuh dengan model tampan, Mike Lewis. 

Hingga akhirnya, Tamara dan Rafly bercerai pada tahun 2007. Setelah berpisah, Tamara menikah dengan Mike Lewis pada Februari 2010 di Bali. 

Namun, rumah tangga Tamara dan Mike cuma bertahan 2 tahun hingga akhirnya memutuskan berpisah.

5. Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya

Dikenal romantis dan jauh dari kabar tak sedap, rumah tangga Samuel Rizal justru harus berakhir di meja persidangan. Samuel bercerai dengan Stevianne Agnecya setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 4 tahun. 

Keputusan mereka bercerai diduga karena Stevie memiliki pria idaman lain. Hal itu terbukti dengan munculnya foto-foto mesra Stevie bersama laki-laki yang berprofesi sebagai pilot. 

Setelah resmi bercerai, Stevie mengakui berpacaran dengan pilot bernama Anggi Pratama tersebut. Stevie dan Anggi akhirnya menikah dan kini telah memiliki seorang anak. 

Topik
Kehidupan ArtisSelingkuhperceraian
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru