As Roda Belakang Lepas, Truk Ambruk dan Tutupi Jalan Raya Malang-Surabaya

Oct 08, 2021 14:25
Anggota Satlantas Polres Malang saat melakukan pengamanan pada laka tunggal truk di Singosari. (foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)
Anggota Satlantas Polres Malang saat melakukan pengamanan pada laka tunggal truk di Singosari. (foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (8/10/2021) pagi. Peristiwa tersebut terjadi karena aa roda belakang truk dengan Nopol AE 9436 SL lepas.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung mengatakan  truk naas itu dari arah Malang menuju Surabaya. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

“Itu hanya laka tunggal, tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” kata Andi saat dikonfirmasi media ini.

Menurut Andi bersasarkan laporan yang ia terima dari anggotanya di lapangan, kecelakaan terjadi karena faktor truk itu sendiri. Untung, ketika ban sudah terlepas, laju bodi truk tidak menuju ke rumah warga yang ada di samping jalan raya ataupun mengenai kendaraan lain.

“Tidak ada yang kena (dari laka tunggal truk itu). Kendaraan yang di depannya juga tidak ada yang kena,” ungkap Andi.

Namun, truk tersebut jatuh memenuhi hampir separo jalan  raya menuju Surabaya dan Pasuruan. Untungnya, anggota Satlantas Polres Malang segera tiba di lokasi dan membuat jalur ke utara tetap terkendali.

“Begitu mendapat laporan, anggota langsung ke lokasi untuk membuat jalur tetap terkendali karena truk itu menutup hampir separo jalan raya,” ujar Andi.

Untuk membuat lalu lintas kembali normal, truk yang mengalami laka tunggal itu  diderek ke pinggir jalan. 

 

Topik
Kecelakaan TunggalPernikahan selebritiSatlantas Polres MalangBerita Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru