Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Oktober 2021, Irvan Kaget Tahu Mertua Andin Adalah Mama Rosa

Oct 08, 2021 11:28
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan terfavorit pemirsa di rumah. Hal itu terbukti dengan rating yang selalu ada di posisi pertama. 

Malam nanti, Al, Rendy, Riza, dan Ricky gagal menangkap dalang teror keluarganya. Al lebih memilih keselamatan Boim daripada menangkap pelaku teror tersebut. 

Boim sempat akan digorok lehernya oleh Ikbal yang merupakan pelaku teror. Namun Al meminta agar Ikbal melepaskan Boim dan dia boleh pergi.

Akhirnya, Ikbal melepaskan Boim dan lari agar tidak ditangkap oleh Al. Di rumah, Andin sangat khawatir dengan kondisi Al. 

Sampai sore, Al belum juga pulang. Ia pun ke ruang tamu dan menanyakan kepada Angga, Michele dan Mama Rosa apakah ada kabar dari Al.

Angga dan Mama Rosa lalu mencoba membuat Andin tenang. Mereka mengatakan Al pasti akan baik-baik saja dan segera pulang. 

Andin menerima telepon dari Om Irvan. Om Irvan meminta Andin untuk share location rumahnya karena akan berangkat. 

Andin pun lalu meminta Angga dan Michele untuk bergabung bersama mereka makan malam. Awalnya, Angga menolak karena tidak enak.

Namun Andin dan Mama Rosa memaksanya untuk tetap ikut dan sudah menganggap Angga dan Michele sebagai bagian dari keluarga. Tak lama Om Irvan tiba di rumah Al. 

Andin menyusul Om Irvan keluar dan menyambutnya. Andin sengaja tidak memberitahu Om Irvan jika mertuanya adalah Mama Rosa. 

Saat masuk, Om Irvan mengaku senang karena diundang untuk makan malam. Lalu di ruang tamu, Om Irvan disambut dengan munculnya Mama Rosa. 

Irvan tampak kaget saat melihat Mama Rosa dan tak percaya bahwa Mama Rosa adalah mertua Andin. Mama Rosa lantas bertanya apakah Irvan atau Tama ingat dengannya. 

Irvan pun sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan Mama Rosa dan mereka saling berpelukan. Sementara, Al, Rendy, Ricky dan Riza belum juga pulang. 

Andin, Mama Rosa, Reyna, Michele dan Angga pun memutuskan untuk menunggu Al di meja makan. Reyna pun sangat senang dengan kehadiran Om Irvan. 

Om Irvan pun membatin jika kakaknya kini sudah memiliki cucu yang cantik dan lucu. Apakah Al akan sempat bertemu dengan Om Irvan?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaakhirat a love storydoctor octopusbait tahfidz al quranDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru