Menang Dua Kali, Tim Pelatih Arema FC Liburkan Pemainnya

Oct 05, 2021 17:09
Pemain Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Usai meraih hasil maksimal di laga terakhir Liga 1 2021/2022 seri pertama, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mulai meliburkan pemainnya. Hal itu untuk membuat pemainnya semakin fresh ketika nanti akan menjalani seri kedua.

Arema FC sukses membuat hasil positif di dua laga terakhirnya. Enam poin didapatkan Dendi Santoso dkk usai menjungkalkan Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Dengan dua kemenangan tersebut, Arema FC langsung bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 9 poin dari 6 laga yang sudah dijalani.

Eduardo Almeida mengungkapkan alasan memberi libur kepada skuatnya karena ingin pemainnya melupakan sejenak sepak bola. Namun ia berharap ketika nanti kembali melakukan persiapan untuk berlaga di seri kedua dapat langsung tune in.

“Kami akan meliburkan pemain dua sampai 3 hari kedepan. Untuk melupakan sepak bola sejenak, setelah itu kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat dari sebelumnya,” tegas Eduardo, Selasa (5/10/2021).

Pelatih asal Portugal itupun berharap agar nantinya timnya dapat kembali dari hari libur dengan kondisi yang tidak drop. Sebab, usai libur tim pelatih akan langsung memberikan materi latihan untuk persiapan menghadapi seri kedua.

“Setelah libur, pemain akan siap kembali menjalani latihan untuk menyambut seri kedua yang kemungkinan dimulai pertengahan Oktober,” tandas Eduardo.

Seperti diketahui, seusia jadwal Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-7 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung seru. Sebab, kedua tim saat ini sedang dalam performa terbaik.

Topik
Arema FCPelatih Arema FCBerita Olahraga
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru