Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Oktober 2021, Andin Bertemu dengan Omnya, Al Berhasil Lacak Si Peneror

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

04 - Oct - 2021, 12:52

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Cerita keluarga Aldebaran yang mendapatkan teror misterius kini perlahan mulai terkuak. Setelah merayakan 11 bulan pernikahan, Al dan Andin bersiap bertemu Sanusi yang merupakan mantan asisten Hartawan. 

Al, Andin, dan Mama Rosa masih melanjutkan pencarian tentang Jesica sempat dicurigai oleh Roy saat menjadi sekretaris Hartawan. Di tengah pembicaraan, Andin mendapat telepon Papa Surya. 

Papa Surya berniat untuk mempertemukan Andin dengan Tama yakni adik dari mama Sofia. Namun, Papa Surya beralasan jika ingin membicarakan soal Elsa. 

Andin pun meminta izin ke Al dan diizinkan asalkan pergi bersama Riza. Setelah selesai berbicara dengan Sanusi, Al pun menuju ke kantor. 

Sementara Andin pergi ke cafe Papa Surya ditemani Riza. Di kantor, Al meminta bantuan Angga untuk mencari tahu alamat si peneror melalui hacker. 

Hacker itu melacak melalui nomor dan ponsel yang didapatkan Al dari Ricky. Akhirnya hacker itu pun berhasil melacak alamat lengkap nomor tersebut. 

Al dan Angga pun rupanya siap kembali beraksi untuk memburu si peneror itu. Sementara, di cafe Papa Surya dan Andin menunggu kedatangan Irvan alias Tama. 

Saat tiba, Andin dan Irvan saling kaget karena sudah pernah bertemu. Papa Surya pun bertanya apakah kalian sudah saling kenal dan bertemu dimana. 

Papa Surya mengatakan jika Irvan adalah Om Tama adik dari Mama Sofia. Irvan dan Andin pun saling bertatap dan menangis bahagia saat bertemu. 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya