Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI 3 Oktober 2021: Tahu Andin Anak Papa Surya, Irvan Rencanakan Penculikan?

Oct 03, 2021 12:16
Salah satu scene Irvan dan Papa Surya di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google)
Salah satu scene Irvan dan Papa Surya di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google)

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Tak hanya menceritakan kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin, segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penggemarnya penasaran.

Episode malam nanti, sosok Irvan kian menunjukkan sisi jahatnya. Setelah selebelumnya Irvan bertemu dengan Papa Surya dengan mendatangi rumahnya. Papa Surya tampak bingung karena tidak mengenali sosok Irfan, sebab adiknya Sofia dahulu akrab disapa Tama.

Irvan memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah Tama, adik Sofia. Hal itu membuat Papa Surya teekejut lantaran dulu ia mengira Irvan turut meninggal bersama Sofia, tapi ternyata masih hidup.

Momen pertemuan mereka menjadi nostalgia masa lalu. Papa Surya meminta maaf karena selama ini tidak mengetahui kondisi Tama alias Irvan. Namun, di balik pertemuan tersebut, Irvan memiliki motif terselubung.

Kebencian yang mendalam ke Papa Surya ternyata belum hilang begitu saja. Irvan hanya bersandiwara seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Bahkan, ia menanyakan kabar keponakannya yang tak lain adalah Andin.

Papa Surya menceritakan soal Andin dan menunjukkan fotonya kepada Irvan. Awalnya, Irvan merasa kaget karena keponakannya adalah orabg yang sempat bertemu dan bersalaman di hotelnya.

Tak berlama-lama, Irvan mengambil kesempatan untuk meminta alamat rumah Andin. Meski sedikit berat, Papa Surya akhirnya menyerahkan alamat Andin kepadanya.

Di sinilah, niat buruk Irvan dimulai. Ia berencana menculik Andin dan merebutnya dari tangan Papa Surya. 

Akankah rencana jahatnya berhasil?
Saksikan kisah selengkapnya Sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam nanti pukul 19.45.

 

Topik
sinopsis ikatan cintaSnetron Ikatan Cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru