Minus 3 Pilar Utama, Arema FC Siap Buat Kejutan saat Hadapi Persela

Oct 02, 2021 19:47
Striker Arema FC, Carlos Fortes yang tetap menjadi andalan saat akan hadapi Persela Lamongan (foto: Arema FC for MalangTIMES)
Striker Arema FC, Carlos Fortes yang tetap menjadi andalan saat akan hadapi Persela Lamongan (foto: Arema FC for MalangTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC dipastikan akan tampil dengan starting line up tidak seperti biasanya kala akan turun dalam derby Jawa Timur melawan Persela Lamongan, Minggu (3/10/2021). Hal itu menyusul tiga pemain utama yakni kapten tim Johan Alfarizi, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa pihaknya telah mengantisipasi dengan absennya beberapa pilar yang dipanggil Timnas Indonesia. Bahkan ia juga mengaku tidak ada masalah terkait perubahan materi pemain saat menghadapi Persela Lamongan besok.

“Tentu kami sudah mengantisipasi kendala yang saat ini dihadapi. Kami sudah lakukan persiapan dalam beberapa kali latihan terakhir, dan sejauh ini tidak ada masalah,” kata Eduardo, Sabtu (2/10/2021).

Bagi Eduardo, sebenarnya ada atau tidaknya pemain utama bukan sebuah permasalahan. Sebab, sejak tim dibentuk ia juga sudah melakukan perancangan bagaimana ketika salah satu pemain absen.

Oleh sebab itu, Eduardo berani menargetkan tiga poin kembali didapatkan saat menghadapi Persela Lamongan besok. Karena pertandingan juga menentukan posisi Arema FC aman atau tidak di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

“Target kami tidak berubah, tiga poin melawan Persela. Walau kami tahu kekuatan tim lawan di Liga 1 cukup merata,” ungkap Eduardo.

Ditanya tentang siapa pemain yang akan menggantikan posisi tiga pilar Arema FC itu, Eduardo belum bisa menyebutkan. Sebab, hal itu adalah salah satu strategi timnya.

“Siapa saja pemain yang menggantikan mereka, tentu saya belum bisa mengatakan,” ucap Eduardo.

Namun jika melihat kedalaman skuat Arema FC, bisa dilihat bahwa posisi Johan Alfarizi bisa digantikan oleh Diego Michiels. Sementara di lini depan, Feby Eka dan M Rafli dapat menjadi pilihan mendampingi Carlos Fortes.

Topik
Arema FCPersela Lamonganarema vs perselaTimnas Indonesialiga 1Berita MalangBerita Jatim
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru