Paranoia Siap Tayang di Bioskop 11 November, Dibintangi Lukman Sardi hingga Nicholas Saputra

Oct 02, 2021 14:40
Paranoia (Foto: IMDb)
Paranoia (Foto: IMDb)

JATIMTIMES - Film terbaru dari Mira Lesmana dan Riri Riza, bertajuk Paranoia siap tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Miles Films merilis jadwal penayangan film Paranoia bersamaan dengan trailer terbaru Jumat (1/10/2021).

Pada trailer berdurasi 60 detik itu menampilkan kondisi menegangkan yang dialami para pemain, yaitu Lukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, dan Nicholas Saputra. "Papa kamu bisa melakukan apa saja untuk menemukan kita," ujar karakter Nirina Zubir.

Sementara, Lukman Sardi tampak seperti sedang mencari sesuatu dan frustrasi tidak menemukannya. Video itu lalu menunjukkan Lukman yang mendobrak pintu sambil memegang linggis di tangannya.

Sedangkan, karakter Caitlin North-Lewis  berusaha mengenal lebih lanjut karakter Nicholas Saputra dalam film itu. Ia pun meyakinkan ibunya (Nirina Zubir) bahwa laki-laki yang ia temui adalah orang baik.

Di sisi lain, kesan menegangkan dan menyeramkan pun terlihat dalam poster resmi film tersebut. "Apakah kamu siap merasakan intensitas PARANOIA? Suami, istri, anak, orang asing. Siapa yang kamu percaya,"

Film Paranoia mengisahkan Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia diburu karena lari bersama anak mereka, Laura (Caitlin North-Lewis) dan membawa sebuah barang berharga.

Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal yang bernama Raka (Nicholas Saputra), mendadak muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman pun semakin mendekat.

Paranoia merupakan film drama thriller pertama sutradara Riri Riza. Ide cerita film ini datang dari produser Mira Lesmana dan Riri saat awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Keduanya lantas menulis skenario bersama Jujur Pranoto. Hingga akhirnya penulisan skenario rampung yang dilanjutkan dengan tahap produksi atau syuting.

Sebelumnya, film ini telah diputar perdana pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) Korea Selatan pada Juli 2021 lalu. Paranoia pun berhasil terpilih dalam 20 Film Rekomendasi Asosiasi untuk Festival Film Indonesia 2021.

Kini, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan Paranoia di bioskop mulai 11 November 2021. 

Topik
Peluncuran Film Barufilm baruDunia Filmmira lesmanadeky firmansyah
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru