Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Oktober 2021: Al Beri Hadiah Spesial untuk Andin, Pak Irvan Melihat Papa Surya

Oct 02, 2021 10:52
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan bahwa Papa Surya harus berbohong kepada Andin untuk membantu Al. 

Papa Surya mengatakan bahwa Al mengalami kecelakaan. Andin pun panik dan langsung mengajak Mama Rosa dan Reyna segera bertemu Al. 

Ternyata, semua itu hanya skenario Al untuk menyiapkan kejutan ulang tahun Andin. Andin pun tiba di tempat yang diinformasikan papanya. 

Tapi Andin bingung mengapa malah di hotel dan tidak di rumah sakit. Riza pun mengatakan bahwa Papa Surya meminta Riza untuk mengantar Andin ke hotel itu. 

Andin pun bergegas masuk ke hotel dan meneriaki nama Al. Tak lama di sebuah ruangan Al memberikan kejutan ulang tahun untuk Andin. 

Andin sempat kesal karena dikira Al mengalami kecelakaan. Namun, Andin sangat bahagia karena sudah banyak orang yang menyambutnya di hari ulang tahunnya. 

Setelah tiup lilin dan potong kue, Al mengajak Andin pergi dari pesta itu. Andin pun bingung kenapa harus keluar padahal pesta belum selesai. 

Al mengatakan memiliki hadiah spesial untuk sang istri. Andin pun tampak bahagia mendengar Al akan memberi hadiah itu. 

Di sisi lain, Pak Irvan merupakan pemilik hotel tersebut. Saat berbincang dengan rekannya di hotel itu, tak sengaja Pak Irvan melihat Papa Surya. 

Pak Irvan pun mengingat-ingat sepertinya ia pernah melihat pria itu. Lantas apakah Pak Irvan akan bertemu Papa Surya dan tahu jika Andin adalah keponakannya? 

Apa hadiah spesial dari Al untuk Andin? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru