Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Oktober 2021, Al Berhasil Temukan Peneror, Pak Irvan Ternyata Omnya Andin

Oct 01, 2021 12:46
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Teka-teki peneror keluarga Aldebaran membuat jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Aldebaran akhirnya menemukan semua alat penyadap yang diletakkan di rumahnya oleh mata-mata. 

Kini, pencarian Al tentang sosok peneror pun mulai menemui titik terang. Malam nanti diceritakan bahwa Ricky menemukan seseorang yang menyebut-nyebut nama Al. Ricky pun berhasil menangkap orang tersebut. Ia lantas menghubungi Al dan membawa orang itu ke hadapan Al. 

Al pun berhasil mendapatkan informasi mengenai siapa peneror keluarganya selama ini. Di sisi lain, Andin kesal dengan Al yang lupa hari ulang tahunnya. 

Namun, Andin sadar jika Al terlalu sibuk terlebih dengan adanya teror terhadap keluarganya. Padahal, Al sudah menyiapkan kejutan untuk Andin. 

Sementara, Al berhasil menghubungi si peneror. Peneror pun kaget saat tahu Al bisa menghubunginya. 

Di sisi lain, Pak Irvan ternyata adalah adik kandung Mama Sofia yang merupakan ibu kandung Andin. Pak Irvan datang ke makam Sofia dan meminta maaf karena belum bisa membawa anaknya ke makam. 

Sayangnya Pak Irvan belum mengetahui jika Andin adalah keponakannya. Apakah Al kali ini akan berhasil menangkap si peneror dan bagaimana Pak Irvan bisa mengetahui jika Andin adalah keponakannya? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaldebaranarya salokajersey arema fc
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru