Bingung Mau Konsultasi Gizi? Yuk Manfaatkan Layanan Telekonsultasi RSI Unisma

Sep 30, 2021 19:21
RSI Unisma Malang membuat terobosan layanan Telekonsultasi Poliklinik Gizi (Ist)
RSI Unisma Malang membuat terobosan layanan Telekonsultasi Poliklinik Gizi (Ist)

JATIMTIMES - Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang, terus  membuat terobosan untuk memberikan pelayanan prima kepada para pasien ataupun pengguna jasa layanan rumah sakit. Salah satu upayanya dengan membuat layanan Telekonsultasi Poliklinik Gizi.

Nur Widyaning Rohmawati S Gz, Kepala Instalasi Gizi RSI Unisma menjelaskan, jika terobosan ini memang sengaja dibuat untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai gizi.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung. Masih banyak masyarakat yang takut untuk keluar rumah. Karena itu, untuk memfasilitasi masyarakat yang takut keluar rumah, layanan Telekonsultasi menjadi solusi.

1

"Masyarakat bisa berkonsultasi tentang gizi, bagaimana tentang makanan sehat untuk balita maupun lansia. Jadi tidak hanya tentang diet makanan," jelas Nur Widyaning.

Lebih lanjut dijelaskan Nur Widyaning, untuk akses layanan telekonsultasi masyarakat bisa langsung menghubungi nomor 081-1314-8899. Di situ, masyarakat akan dilayani oleh para petugas yang memang berkompeten di bidangnya. 

"Jadi masyarakat akan dilayani oleh ahli gizi," ujar Nur Widyaning.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, masyarakat harus terlebih dulu mengakses atau mendaftarkan diri sehari sebelumnya atau H-1. Pendaftaran dilakukan melalui google form dengan link bit.ly/KonsultasiGiziRSI.

Masyarakat kemudian membayar biaya konsultasi yang cukup terjangkau dengan cara transfer bank melalui rekening Bank Syariah Indonesia dengan nomor 7778891918.

"Tarifnya Rp 25.000 langsung transfer bank," ucap Nur Widyaning.

Setelah itu, pada hari yang ditentukan, masyarakat kemudian bisa menghubungi nomor yang telah disediakan. Layanan konsultasi akan diberikan 30 hingga 45 menit.

"Untuk jam pelayanan Senin Sampai Sabtu, pukul 08.00 wib -12.00 wib," tutur Nur Widyaning.

Topik
iin noor chozinranperda penyertaan modal
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru