Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 September 2021: Reyna Tak Sengaja Temukan Alat Penyadap Tergeletak di Lantai

Sep 28, 2021 11:50
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan kembali tayang seperti biasa pukul 19.45 WIB di RCTI. Ceritanya masih seputar penyelidikan Aldebaran tentang sosok peneror keluarganya  yang rupanya telah menemukan titik terang. 

Malam nanti diceritakan Al mengatakan alasannya kepada Andin mengapa bersikap tidak biasa kepada Rendy. Andin pun sempat kaget mendengar cerita Al  bahwa Rendy sempat ada di depan kamar Mama Rosa dan CCTV mendadak mati. 

Al mengatakan dirinya sudah bertanya ke Rendy mengapa ia ada di depan kamar Mama Rosa. Rendy menjawab seperti mendengar suara di kamar tersebut. 

Al lalu mengatakan kepada Andin agar harus tetap hati-hati, meski itu dengan orang terdekatnya. Pasalnya, Al hanya memikirkan keselamatan keluarganya. 

Al dan Andin pun kembali ke Mama Rosa dan Reyna untuk menikmati makan malam.

Sementara, Rendy tampak lesu saat tiba di apartemennya.  Mamanya pun bertanya mengapa Rendy seperti kelelahan. Rendy pun menceritakan sikap Al berbeda. 

Seharian, bahkan Al tidak memberi tugas apa pun kepada Rendy. Kue cokelat yang ia bawa pun mendadak dicicipi oleh Al karena curiga jika Rendy ingin meracuni keluarga bosnya itu. 

Mama Rendy pun kaget dan meminta putranya untuk berbicara dengan Al untuk meluruskan kesalahpahaman ini. Rendy lalu berkata saat di kantor akan mencoba bicara dengan Al. 

Sampai di rumah, Mama Rosa menanyakan soal perkembangan pencarian peneror keluarganya. Al menceritakan kepada Mama Rosa jika pencarian terhadap orang misterius itu mulai menemui titik terang. 

Al mengatakan  sudah mendapat foto orang meneror dan bertemu dengan seseorang yang kenal dengan sosok tersebut. 

Keesokan paginya, Reyna bangun tidur dan langsung mencari orang rumah.  Namun, saat berjalan, Reyna heran kenapa masih belum ada orang-orang. Ia pun tak sengaja melihat alat penyadap yang diletakkan oleh penyusup tergeletak di lantai ruang tamu. 

Reyna pun mengambil alat penyadap itu dan bertanya-tanya benda apa yang ditemukannya. Apakah Reyna akan memberikan alat penyadap itu ke Al? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam nanti ya.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cintaSinetron favorit
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru